Jumat, 12 Juli 2019

True :v

Disneyland Travel Blogger Presets for Mobile Adobe Lightroom Instagram Lifestyle Presets Sweet Pink Summer Sweet Pink Powder Photo Editing
Haii semuanya
Jadi maaf aku mulai hari-hari ini bakalan jarang update :v
Dikarenakan ya, aku mulai sibuk dengan urusan sekolah sama pondok, soalnya aku kebagian jadi pengurus & ISRU-nya. Maap ya :)

Rabu, 12 Juni 2019

Explore ke Shin Okubo, Yuk! Korea Town di Jepang!!

Tokyo's Korean Town - Shin Okubo
Hallllooowwww
Ini udah memasuki hari Rabu dan besok Jum'at aku udah pulang ke pondok lagi :( Jangan pada sedih ye, kalo aku nggak bisa mengisi postingan ini lagi (wqwqwqwqw). Udahlah, postingan kali ini adalah explore (yap, Dora the Explorer -_- ) ke Jepang! Tepatnya di dekat daerah Shinjuku, bernama Shin Okubo, yeaaahh!! *conferti berterbangan* Di Shin Okubo ini, kalian nggak cuma dapet pemandangan oppa oppa di kanan kiri, guys. Tapi, disini juga ada makanan khas Korea, pasar, bazar, restoran, jajanan di pinggir jalan dan bar yang kental dengan suasana di Korea.Widiwww... *sebenernya aku tuh niat langsung ke Korea-nya sekalian* Weits, aku tuh pengen banget sekolah di Jepang, ntar bisa jadi bosnya Yamaha Semakin Di Belakang! *cuiiittt* Langsung aja okeeh :)

Selasa, 11 Juni 2019

Lirik Lagu BREAKTHROUGH - TWICE


Postingan sebelumnya yang menampilkan TWICE dengan konsep yang imut-imut dan ceria penuh kehangatan kek akoooh :v, di MV Breakthrough ini, TWICE agak lebih ke sexy mungkin ya. Kan jarang-jarang tuh, ini kan single Jepang mereka yang kelima. Udah pada streaming belum, dirilis kemarin malam, sekarang viewers-nya udah nyampe 2 juta loh, ayo jangan lupa nonton :)

Lirik Lagu HAPPY HAPPY - TWICE


Wuiiiihh, setelah lagu Fancy  TWICE comeback dengan single Jepang mereka yang keempat & kelima. Channel YouTube TWICE JAPAN OFFICIAL bahkan langsung mengeluarkan 2 MV sekalgus lho :) Nah lagu yang kuposting ini single mereka yang keempat! Lagunya TWICE yang ini tuh enak banget, ceria seperti biasanya dan suka banget ngeliatin TWICE kan mirip gue dikit ya :p