Jumat, 02 Februari 2018

Is it wrong to be Wannable?


Ini tentang konten masalah seorang atau sekolompok Wannable, bukan masalah yang besar, sih. Tapi buat para Wannable, aku pinta pendapat kalian dong :P

Healing - SEVENTEEN (Lirik Lagu)


Wah, bentar lagi aku mau balik ke pondok. Jadi aku mau kasih kalian lagunya SEVENTEEN yang judulnya Healing ya, lagunya bagus tau. Apalagi MV-nya, jangan lupa nonton yaa!!

Ka-Ching - CBX (Lirik Lagu)

CBX
Pasti para EXO-L udah tau dong sub boyband EXO ini, yaitu CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin). Sebelumnya aku udah pernah posting yang lagu CBX dengan judul The One, nanti cari sendiri ya (jahat lo), hehehe.... readmore and give your comment

Grrr - Stray Kids (Lirik Lagu)

Strgay Kids More Like Strgay Memes
Yeayy... bias ditengah dengan kepala sengklek *hahaha*
Hallo! Setelah dengan lagunya Stray Kids yang berjudul 'Young Wings', sekarang lagunya Stray Kids yang berjudul "Grrr" ya, itu kayak auman singa deh kayaknya. EXO juga ada tapi "Growl", yah.. tapi beda jauh lah, readmore (BTW, GIF-nya free simpen)