Minggu, 24 Juni 2018

Playlist of The Month (June) [#RandomPeople]

ucul :v
Heyy..
Ini postingan termasuk dalam Challenge random people, ya. Entah ke depannya aku mau buat playlist baru atau enggak untuk tiap bulan. Tau sendiri kan, keadaan aku kek gimana? Bentar lagi juga mau balik ke pondok T_T. Abaikan aja fotonya :v

Biodata Rosé BLACKPINK

Rose :)
Tinggal menghitung hari pake jari waktu aku sebelum balik ke pondok lagi. Jadi, aku sempet-sempetin share kepada kalian. Wokeh, sekarang yang BLINK angkat tangan!! Kita bahas salah satu member Blackpink, yaitu si Rose. Bukan bias sih, soalnya biasku si Lalisa. Read more :)

Sabtu, 23 Juni 2018

Kenapa Tulang Berwarna Putih?

maklum tulang eksis -_-
Hello gaessss
Selamat malam di malam yang agak gelap ini, *yawla*. Dapet inspirasi buat posting about tulang-tulang itu waktu nonton film horror. Tapi enggak tau apa, soalnya di Instagram. Di video itu, si ceweknya ketemu sama kerangka manusia gitu. Nah, entah menjurus kemana, aku jadi penasaran juga, apa yang bikin tulang kita berwarna putih?
Ok, mungkin ini simple question buat anak IPA, tapi aku anak orang jadi yaudah, karena ke-kepo-an yang sudah diluar batas, marilah reading postingan ini!

Jumat, 22 Juni 2018

My Favorite Snack [#RandomPeople]

Bang CY auto mau tidur, tapi belom makan malem -_-
Oke gaes, jadi karena aku lagi boring pake banget, jadinya aku pengen posting tentang snack-snack favorit aku. Eh.. sebut merk dong? Boleh ya? Hehe.. yang penting aku nggak generasi micin :v
Entah dalam keadaan aku lagi mudik, lagi nyantai, atau lagi sekedar pengen beli jajan,atau ketika silaturrahmi ke rumah tangga ada snack yang aku demenin,ya.. semuanya bakal ada disini