Jumat, 10 Agustus 2018

My Favorite Books [#RANDOMPEOPLE]


Hai-hai lagi..
Selain suka tidur, aku juga hobi baca. Apa aja dah, terserah, novel, kitab (widihh), tapi yang penting hobi baca Al-Qur'an itu penting. Kalau buku cerita, aku lebih tertarik pada novel. Kalau pengen cari pembahasan masalah fikih, aku cari di hadist atau di kitab. Yaiyalah, masa' nyarinya novel cinta, wkwkwkkw... langsung aja yaaa.. jadi nanti aku pisahin antara buku sama kitab yang suka aku baca. Meski artinya sama, tetap aja kontennya berbeda, hehe...

Gaya OOTD Hijab Casual


Assalamualaikum para hijabers di seluruh dunia, sapa dunia yang hanya sementara ini dengan senyumanmu yang manis dan tutuplah auratmu :)
Okeeee,, karena lagi bingung mau posting apaan, mendingan posting tutorial aja deh ya, biar tambah pengetahuan. Toh, aku juga lagi bingug kalo jalan-jalan kudu pake pakaian yang mana biar enggak salah kostum :v Ini dia beberapa gaya Outfit kesehearian kamu dengan hijab yang gayanya casual.

Playlist [JULY-AUGUST 2K18]


Kalo membahas tentang lagu-lagu yang sering aku dengerin di bulan Juli dan Agustus, cuman dikit banget lah ya. Aku aja udah nge-posting satu bulan karena di pondok. Jadi yang aku posting disini beberapa lagu yang aku suka akhir-akhir ini. Yeah, padahal enggak hafal :)

Kamis, 09 Agustus 2018

Lirik Lagu OH MY! - SEVENTEEN


Huuuaaa ini lagunya SEVENTEEN bagus banget! Bikin baper, apalagi sama si S.Coups yang kemarin tanggal delapan baru aja ulang tahun malah tambah ganteng uccchhh :)
Gakkk kuat sama pesonamu bang :v