Kamis, 22 Desember 2016

See You Later!


Today, 23 December 2016

Aku kembali ke pondok pesantren

Cara Membedakan Jo Twins


Jo Kwangmin dan Jo Yeongmin adalah sepupu aku ya (ngayal). Mereka kembar. Persisss.... Kalau misalnya rambut mereka warnannya sama, hampir nggak bisa dibedain, guys. Mereka dijuluki Jo Twins. And, mereka berdua anggota Boy Friend kesukaan aku, hehe...

Shining Sky on The G String Lyrics


Helloooooo para Aikatsu Lovers!
Lagu ini kelupaan, hehehe.... Happy Singing and Shining, wakakakak. Yang Indonesia juga ada

Growing For a Dream Lyrics


Next song ya, guys....!
Growing for a dream!

Summer Magic Lyrics


Posting lagi ah...
Summer Magic Aikatsu. Entah kenapa, lagu-lagu yang belum aku posting lagu-lagunya Passionate Jalapeno, hehehe...

Chica x Chica Lyrics


Hallo! Pagi ini, aku mau balik ke pondok pesantrenku tercinta, Raudlatul Ulum, Guyangan, Nggak pagi sih, sore, hehehe... beda jauhhhhh!!

Tarte Tatin Lyrics


Post malem-malem, nih... gaje..
Besok udah balik ke pondok pesantren... huahahahaha.... (nangis cuy)

Rabu, 21 Desember 2016

Poppin' Bubbles Lyrics


Hay guys.... lagu berikutnya adalahh... Poppin' Bubbles. Yang dinyanyikan oleh Passionate Jalapeno!
Happy Singing!

Etude Of Radiance Lyrics


Hai Minna-san!
Sekarang lagu Etude Of Radiance versi Full yang dinyanyikan oleh Ichigo Hoshimiya dalam festival Star Miya (Aikatsu The Movie). Saat itu, dia mengeluarkan aura terbesarnya lho! Happy Singing, hehehe...

Hey! Little Girl! Lyrics


Hai Girls!!
Ini lagunya asyik dan bikin have fun juga loh! Liriknya kayak gini nih....

We Wish You A Merry Christmas Lyrics


Hai guys... karena sebentar lagi hari Natal, aku mau posting ini aja deh. BTW, aku Islam, tapi tetap menghormati perayaan Natal ini kok. Nggak mau ada perselisihan yang sekarang lagi maraknya kayak gitu, aku nggak suka. Jadi, Happy Reading

Happy Crescendo Lyrics


Selamat pagi...!! 
Kali ini aku akan memberi lirik lagu Happy Crescendo! Udah rilis yang Indonesia juga lho! Artinya, nanti ada lirik Indonesia, lirik Japan (full) dan gambarnya juga!

'Om Telolet Om' Jadi Perhatian Dunia


Lagi hangat-hangatnya nih, tentang 'Om Telolet Om'. Dulu teman-temanku sempat suka upload video tentang bunyi klakson kendaraan, tapi, terus kayak gituan udah nggak ada. Dan sekarang trend lagi nih..!!!

Freebies Kim So Hyun Image


Jadi, aku mau menerangkan untuk kakakku yang pertama itu Wulan Fadi, terus yang kedua kak Kim So Hyun, hehehe.... Jadi, postingan tentang kakakku satu-satunya di postingan kak WulanFadi itu abal-abal ya, kakakku dua, hehe. Maksudnya, Kak Wulan Fadi itu, kakakku yang nomer satu. Dan seterusnya. Aku mau kasih foto-foto kakakku yang imut-imut nih

Wake Up My Music Lyrics


Hello guyss... met sore!
Hari ini lagu-lagu terus ya postingannya! Hehehe... rencanannya, sebelum balik ke pondok, lagu Aikatsu! harus udah selesai semuanya. Semangaatt!!

Selasa, 20 Desember 2016

Diamond Happy Lyrics


Selamat siang! Kali ini aku mau posting tentang lirik lagu Diamond Happy nih. Lengkap! Full Japan & lirik Bahasa Indonesia. Lagu ini buat opening Aikatsu! yang kedua itu lho, hehehe...

Good Coordination #7


Let's ke Good Coordination yang ke - 7
Dan ini pakai kartunya Aikatsu Stars ya, semoga kalian suka, pendapat juga aku tunggu ya.

Happines on the same Earth Lyrics


Hai teman!
Kali ini postingannya tentang lagunya Sakura Kitaoji saat debut pertama kali ya. Lagu yang berjudul Happines on the same Earth ini lagunya menenangkan banget. Slow, kyahahaha...

Angel Snow Lyrics


Oke... capcus kita mendengarkan lagu yang super manis ini. Hehehe.... cunya' cunya' yang dinyanyikan oleh Powa Powa Puririn pada episode 148. Gimana ya? Liriknya itu kayak gini....

Mother's Day Segment by Zahra


Hellooo.......!
Join segment-nya si Zahra nih.Memperingati hari Ibuku tercinta!!!
Hehehehe..... Let's join, okay??

Senin, 19 Desember 2016

Good Coordination #6



Hellooooo!!
Kalian udah baca postingan sebelumnya belum:?? Ahh.... kalau kalian belum baca yang sebelumnya, nggak boleh klik yang ini loh ya! Hehehe....

Kimi No Na wa (Your Name)



Aku baru tau anime ini, baru hari ini. Tancap gas langsung nonton karena habis nonton Trailer-nya yang menarik banget. I like it! Dan film yang berdurasi 1 jam 46 menit 56 detik ini, sudah aku tonton, setelah sholat Isya, hehehe... tak peduli makan lagi (jangan ditiru). Gimana sih, Kimi No Nawa?

Chu Chu Rainbow Lyrics


Setelah posting lagu Adult Mode, ini lagu berikutnya yaitu Chu Chu Rainbow. Full ya, hehe...
Yang Indonesia belum keluar nih, mungkin sebentar lagi ^_^

Adult Mode (Lirik Indonesia)


Hello penggemar Aikatsu!
Sekarang lagu Adult Mode versi Indonesia telah rilis. Mau yang Jepang klik: Adult Mode Japan
Happy Singing, hehehe.. sambil nyanyi yah

Minggu, 18 Desember 2016

Wulan Fadi, Penulis Muda Wattpad Favorit


Hehe.. kali ini aku mau posting tentang kakakku satu-satunya (ciaaaa)
Kak Wulan Fadila Fatia atau yang akrab disapa kak WulanFadi. Siapa sih, kakakku yang manis ini? Jawabannya, dia itu...

Mannequin Challenge, Trend Challenge Saat Ini

Hasil gambar untuk mannequin challenge

Ini yang lagi trend-nya, selain Bus Challenge, Mannequin Challenge juga lagi heboh lho! Gimana sih cara bikin-nya? Mau coba? Happy Reading!

Sabtu, 17 Desember 2016

Idol Activity! Lyrics


Selamat siang, aku mau memberikan lirik lagu Idol Katsudo/ Idol Activity. Kali ini versi yang normal and full lyrics yah. Ada bonus gambar juga!
Happy Reading..!!

STAR JET! Lyrics


Hayoooo... siapa yang mau lirik lagu Star Jet! ini?? Full lhooo!!!
Readmore ya

Aikatsu! Music Festa

Hasil gambar untuk aikatsu music festa 2016

Apa, sih? Aikatsu Music Festa?
Konser apaan ya? Gimana sih keseruannya?

Kira.Pata Shining (Indonesia)


Are you penasaran dengan lirik lagu Kira Pata Shining versi Indonesia? Readmore

Kamis, 15 Desember 2016

Happy 200 Post!


Happy 200 post di blog ini!

Answer My Quiz

 

No readmore okey? Jawab pertanyaan tentang aku di SINI!!!! QUIZ YOUR FRIENDS 
Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar. Arigatou!

Good Coordination #5


 Yukkk mulai membuat koordinasi kartu Aikatsu Stars. Kalian mau apresiasi juga? Ok... tinggal posting di blog kalian ya, nanti kita bisa saling pendapat lho. Readmore! Special Musim Dingin ya

Ran Shibuki


Selamat pagi teman-teman! Sekarang aku mau posting tentang Ran Shibuki nih. Readmore ya

Little Beat, Little Wing Lyrics


Selamat siang teman! Aku mau posting lagu Little Beat, Little Wings yang dibawakan Luminas pada episode 151. Nyeritain tentang kerajaan gitu, aku suka banget!! Ada bonus gambar (alhamdulillah)

Rabu, 14 Desember 2016

Selasa, 13 Desember 2016

One Step Lyrics


Capcusss..... posting lagi lirik lagunya One Step! Yang dinyanyikan oleh Yuzukosho (Yuzu, Ako, Yume)
Semoga sukaaa!!

TSU・BO・MI ~To The Vivid Future~ Lyrics


 Post lagi yukk... lagunya Mahiru Kasumi. Tapi diatas itu pict-nya Maria, Sora, Seira dan Kii. Lagunya keren banget loh.. suasana bawah laut gituh.. vivid!

So Beautiful Story Lyrics



Ada yang kangen sama Esa enggak nih?? Yeeyy... aku libur 10 hari di rumah. Jadi mungkin aku update untuk beberapa waktu ya teman-teman. Mau kasih lirik lagu So Beautiful Story, tapi aku nggak kasih gambar. Maaf yaaa T_T

Jumat, 18 November 2016

Siapa sih Tere Liye?


Duh... siapa sih, pecinta novel yang nggak tau Tere Liye? Tapi... namanya kok kayak aneh gimana gitu? Siapa sih Tere Liye sebenarnya? Yukk readmore

My Friends at Raudlatul Ulum #2


 Halllooo!!! Jumpa lagi di part yang kedua nih ^^
Masih ada banyak loh ^^

My Friends at Raudlatul Ulum #1

Hello Guyss...!! Aku mau kasih foto-foto temen-temen aku yang ada di Raudlatul Ulum. Hehe... tapi nggak semuanya sih, teman aku kan banyak. Dan belum tentu semua temen-temen aku di RU punya sosmed. Jadi, penasaran siapa aja kan?? Read

Kamis, 17 November 2016

Sweet Sp!ce Lyrics


Wuaaaahh!!! Yang ini paling keren and good job!!
Sweet Sp!ce! Lagu untuk Partners Cup Aikatsu!! Nggak sabar lagi ^^

Smiling Suncatcher Lyrics



Smiling Suncatcher lagunya bagus banget lho! Pas aku buka youtube, udah ada yang versi Indonesia. Mau tau?? Let's Readmore!!

Back to Home !!


Hai kawan! Kembali lagi sama aku yang cunyak dan penuh perhatian membahana tentang Aikatsu! Hehehe....^_^ 
Mau nulis lirik apa lagi ya? Usul dong usul! :)

Jumat, 07 Oktober 2016

Sampai Jumpa 6 Minggu Lagi


Nah, sampai bertemu 6 minggu lagi ya. Tunggulah aku di postingan berikutnya. Selalu kunjungi blog ini ya. BTW, request bisa diterima kok. Tapi nggak secepatnya ^^
Terima kasih. Do'akan Esa yang terbaik di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum. Semangat!
Aikatsu!!!

Eternally Flickering Flame Lyrics


Sebelum tidur, Eternally Flickering Flame cocok buat kamu nih..
sweet dreams

Popcorn Dreaming Lyrics


Hay guys.... besok Esa udah mau pulang ke Ponpes lagi nih. Do'ain yang terbaik buat Esa ya. Hehe.... jadi ini dia lagu favorit aku :D Popcorn Dreaming yang dinyanyikan oleh Yume & Rola. Ada free save-nya lho :D

Kamis, 06 Oktober 2016

Lily Shirogane


Benar-benar menegangkan, baru ditinggal 6 minggu, banyak sekali perubahan di Aikatsu. Mulai ada banyak lagu-lagu yang baru, kemudian tokoh yang baru. Dan ada juga lagu Aikatsu Jepang  yang sudah ada versi Indonesia-nya. Huew.... ketinggalan banyak nih ^^. Mau tau sosok yang satu ini? Readmore