Kamis, 05 Mei 2016

Idol Aura


Wokee
Kali ini aku akan nge post tentang aura idol di Aikatsu.
Hmm... kan banyak tuh ya, idol di Aikatsu. Masing-masing punya tuh.
Yuk readmore:D
Ichigo Hoshimiya
Komposisi auranya beragam dari episode ke episode. Kita ambil contoh dari episode 112. Auranya terdiri dari bunga bunga berwarna pink dan pita manik-manik permata. Di Aikatsu The Movie, aura Ichigo keluar semua pada saat performance Etude Of Radiance.
Aoi Kiriya
Terdiri dari 8 bit bintang biru dan 8 bit serpihan salju. Pada episode 41, ditambahkan planet-planet warna ungu dan hijau kecil-kecil. Di episode 71, semua kembali jadi transparan.
Ran Shibuki
Terdiri dari kupu-kupu ungu dengan rims emas yang meninggalkan jejak berkilau emas di belakang mereka. Kupu-kupu berterbangan di sekelilingnya. Dalam Episode 62, desain baru tetap.
Otome Arisugawa
Terdiri dari permen tongkat permen, pria kue jahe, jeruk, ceri biru dan pir. Permen memantul di sekelilingnya, sedangkan buah dan kue menyebarkan sebaliknya.
Yurika Todou
Terdiri dari pita hitam, bulu, dan hati magenta prisma yang mengalir dari sekitar nya. Dia juga mengelilingi oleh lampu putih yang bervariasi dalam ukuran tergantung pada apakah ia melakukan solo atau dengan kelompok dan / atau seberapa besar panggung.
Sakura Kitaouji
Terdiri dari putih, merah muda, dan pucat bunga sakura hijau dan anemon kuning dengan pusat biru. Dalam Episode 26, pink dan biru anggur tembus muncul meskipun mereka belum terlihat setelah itu.
Kaede Ichinose
Terdiri dari beruang teddy biru yang meninggalkan jejak pelangi berwarna, sebuah roket dengan jejak merah, dan bintang-bintang berwarna-warni.
Akari Ozora
Aura Akari ini terdiri dari semi-tembus baby pink dan lavender hati sekelilingnya dengan hati & gemerlapnya mengambang di sekelilingnya bersama dengan pansy magenta melayang di atas nya.
Sumire Hikami
Terdiri dari kristal besar keberuntungan mengatakan dadu, zamrud, safir, langit biru dan kuning bintang multi- runcing, dan massa berkilau biru putih dan cahaya.
Hinaki Shinjou
Terdiri dari sulur merah dan hijau yang membentuk bintang jatuh sebelum menghilang, bola jaringan disco biru dengan lapisan merah, dan kelereng merah dan kuning yang lebih kecil
Juri Kurebayashi
Terdiri dari kilauan merah, sebuah kelopak mawar merah, dan kaca octahedronal ornamen bunga.
Rin Kurosawa
Terdiri dari lingkaran sekitarnya tembus, halftone dot equalizers, yang bergantian antara violet, equalizers berbentuk bintang, dan pencakar langit equalizer di neon kuning, biru, hijau, dan ungu. Seiring dengan equalizers adalah massa berkilau putih dan kecil, bintang permata biru.
Madoka Amahane
Terdiri dari bulu, awan berwarna-warni semi-tembus di atas dan enam berbentuk hati cookie besar ditutupi dengan cluster merah pastel, biru, dan kuning hati royal icing dan dihiasi dengan bulu kecil, membayangkan hati merah kecil dengan daun mint hijau zaitun, pola permen tongkat pita, dan merpati putih yang mengelilingi sekelilingnya.
Nono Daichi
Terdiri dari jatuh mutiara putih dan bintang merah karang, dan lingkaran sekitarnya yang bergantian antara ruffles ungu dan batu permata merah muda.
Risa Shirakaba
Terdiri dari jatuh mutiara putih dan bintang merah karang, dan lingkaran sekitarnya yang bergantian antara ruffles ungu dan batu permata merah muda.
Seira Otoshiro
Terdiri dari baut listrik biru petir, panas catatan musik pink, dikelilingi oleh rantai batu dengan hati listrik biru, bintang hot pink, dan hati dihiasi. Rantai batu juga memiliki manik-manik biru elektrik.
Kii Saegusa
Terdiri dari berkilau putih, sebuah alicorn yang meninggalkan jejak kuning pucat, dan gelembung yang diisi dengan bermacam-macam benda dan bentuk;lengkap dengan warna yang berbeda yang meninggalkan jejak berkilau kekuningan-oranye.
Sora Kazesawa
Terdiri dari pin perunggu permata dan furballs dekoratif multi-warna dalam warna pink, nila, hijau, dan oranye. Seiring dengan furballs yang manik-manik perhiasan dan mimpi bohemian penangkap yang bersama-sama, mereka membentuk sebuah cincin di sekelilingnya.
Maria Himesato
Terdiri dari impatiens hot pink dan bunga geranium dengan baik langit pusat hijau biru atau cahaya dan mengapung debu peri hijau di udara. Mengelilingi Maria adalah tokoh dongeng seperti tiara, gerbong labu dan sebuah puri di hutan, yang datang dalam pola A , B , C , A , B , C.
Miyabi Fujiwara

Terdiri dari merah muda bermotif Omamori bola pada dasar yang memantul di sekelilingnya dan magenta kanzashis ungu pada lingkaran atas. Lavender permata dan bunga kanzashi juga melayang keluar dari pusat.
Kokone Kurisu
Terdiri dari permen hijau dan ungu clover berbentuk, massa berkilau emas, dan cincin yang mengelilingi kepala permen lolipop di pink & ungu, violet & biru, hijau & mint, dan jeruk & garis-garis merah muda.
Terdiri dari bercahaya, memantul bola yang meninggalkan bergelombang merah muda neon pastel dan jalur kuning, neon busur pastel oranye dengan bintik jeruk polka, dan aster putih kecil.
Mizuki Kanzaki
Pada Episode 75, auranya sekarang memiliki perhiasan bulan biru dengan desain yang rumit emas, tetes stardust merah, dan mawar merah dan oranye. Pola telah berubah menyebar dari dia untuk hujan turun di sekelilingnya. Ketika tetes stardust menyentuh lantai, mereka menciptakan efek riak.
 Mikuru Natsuki
Dalam Episode 84, ketika melakukan sendirian, bintang permata ungu dan bintang biru kecil ditambahkan ke aura dan seperti Mizuki dan rantai stardust merahnya, Mikuru keuntungan yang jeruk yang hujan turun di sekelilingnya.
Ringo Hoshimiya
Terdiri dari Plumerias pink dan ungu dengan oranye pucat dan atau pusat putih.
Orihime Mistuishi
Terdiri dari ungu dan fuschia mawar, permata ungu, dan biru dan ungu kemuliaan pagi.
Shion Kamiya
Sementara tidak pernah benar-benar ditampilkan, dapat disimpulkan dari unit auranya dengan Otome dan Sakura yang pita biru dan hijau mirip dengan yang dia memakai di rambutnya adalah bagian dari aura Shion, bersama dengan berlian hijau dan biru.

Ye.... thanks ya udah readmore. Wajib comment lho!
Oke, see you next time!

2 komentar: