Senin, 02 Mei 2016

Prism Spiral Lyrics (FULL + IMAGES)

 File:Aikatsu ep7-5.png

Heyyaaaa!
Udah pada denger lagu Prism Spiral belum? Kalau kalian benar-benar penggemar berat Aikatsu, pasti udah nonton berkali-kali, deh. Sampai hafal di luar kepala, #kayak_aku
Sampai pelajaran aja dilupakan, hahaha, jangan tiru yah. Oke, to the point untuk mengetahui lirik lagu Aikatsu Prism Spiral yang versi Full dan gambar dari lagu Prism Spiral (aku ambil dari episode 71)
Cekidot!


Koi wa Shoot, shoot
Tama ni Cute, cute
Itsumo Love you

Miracle wo yori dori midori
Kakko tsuketa hoshi tachi, kirari
Kyun to shiteru mahiru no tsuki to
Mawaru, odoru

Mai agaru romance
Tabi datsu shunkan
Ikutsumo no kirakira wo
Chiribamete My friend
Hikare!

I love you
I want you
I need you, kanari
Tadori tsuita yume no hotori
Kuchibiru ni melody to
Mahō kaketa mama, dokomade mo...
Iro toridori no loop
Egaiteta

Koi wa Shoot, shoot
Tama ni Cute, cute
Itsumo Love you

Speed ni tokimeki nagara
Zutto shinjiteru ashita, chirari
Anata he no hikarino nakade
Utau, sasou

Tobikonda romance
Māruku hibikiau
Taisetsu na kirakira wo
Dakishimete My heart
Terase!

I love you
I want you
I need you, Futari
Mitsume aeta niji no hotori
Melody ni hikaru uzu
Sukoshi zutsu nosete, Itsumade mo...
Tsumugu kirameki loop
Koi shiteta

Mitsuketa yo romance
Kizuita shunkan
Totteoki no kirakira wo
Furimaite My soul
Hikare!

I love you
I want you
I need you,Tsumari
Akogareta koi no hajimari
Kagayaki ni hibiku uta
Hikari no tsubu ga sō, sen ni naru…
Kiseki egaite loop
Tsunagatta

Koi wa Shoot, shoot
Tama ni Cute, cute
Itsumo Love you

Aikatsu Image Prism Spiral Episode 71 - The Glittering Aquarius
(Drag image for save image)

71 227 56 71 227 55
71 227 54 71 227 53
71 227 52 71 227 50
71 227 49 71 227 48
71 227 47 71 227 46
71 227 45 71 227 44
71 227 43 71 227 42
71 227 41 71 227 40
71 227 38 71 227 37
71 227 36 71 227 35
71 227 33 71 227 32
71 227 31 71 227 30
71 227 29 71 227 28
71 227 27 71 227 26
71 227 25 71 227 24
71 227 22 71 227 23
71 227 21 71 227 20
71 227 19 71 227 18
71 227 17 71 227 16
71 227 15 71 227 14
71 227 13 71 227 12
71 227 11 71 227 10
71 227 02 71 227 09

Tenang saja, ya. Free Save kok!
Kalau ada yang request, Insya Allah aku sempatin ya. See you in the next post!
CR: Aikatsu! Wiki
File:Aikatsu! - 56 117 06.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar