Minggu, 05 Juni 2016

Album Foto Wisata ke JWF


Hai guyss... Esa udah siap nunjukkin album foto Esa sama temen-temen waktu di JWF kemarin. Sama mau cerita-cerita dikit nih ya. Readmore
Jadi, pada pukul 07.30, semua  murid SD muhammadiyah Pati sudah berkumpul di halaman sekolah. Ada sekitar 14 angkutan umum. Nah, temen-temenku yang perempuan naik angkot nomer 6, sedangkan yang laki-laki naik angkot nomer 7. Kenapa dibagi dua? Karena banyak muridnya!!

Pas perjalanan itu, aku sih seneng banget. Cerita-cerita gitu. Ada yang cerita tentang keluarga, lulusan mau kemana, bawa jajan apa, bawa uang saku berapa. Yang penting-penting gitu lah. Aku duduk di pojok, sebab biar bisa foto-in temen-temen aku. Tapi mereka semua anti foto, macam aku. Akhirnya kami sampai di Juwana Water Fantasy pukul 08.30. 
Waktu di angkot guys... aku yang foto.

Sampai deh... di Juwana Water Fantasy. Yang laki-laki di kanan lagi 'ndangak' itu B_Y_M (inisial aja ya. Kalau pengen tau nama lengkapnya, ada di postingan sebelumnya. Pastikan kamu baca kedua post tersebut). Dua anak perempuan yang sempat aku foto itu repot sendiri, dia adalah Aulia dan Lia.

Pas masuk, suasananya seru banget. Aku udah main-mainan air. Maaf ya, nggak bisa kasih video-nya. Soalnya lemot nih...
Nah, udah pada mau masuk kolam renang nih. Ini untuk yang anak-anak

Kolamnya yang untuk anak-anak aku nggak coba. Aku coba yang agak lebih dalam

Udah selesai renangnya, yuk main-main wahanannya. Saat ini, rombongan 'Asik' Kelas 6 akan menuju ke permainan kora-kora. Yang kapal diumbang-ambingkan itu loh...

Nah, udah mau dimulai nih, wahanannya. Tinggal siap-siap keberanian. Aku sebenarnya sih takut >_<

Ini foto waktu udah selesai wahanannya, lihat aja mukaku masih agak tegang gitu, pengen mabuk.. T_T

Yuhuuu.. naik kereta mini (nggak asyik mukanya)

Intan minta ditemeni ke toilet nih... yaudah deh, aku tungguin di luar.

Habis itu, foto-foto lagi. Kayaknya ni angsa aku siksa lehernya dech

Kyaa.. angsa-nya tahan banting meskipun aku tarik lehernya #sadis

Foto sama colloseum di Taman 7 Keajaiban dunia.

Di candi borobudor

Candi borobudor #2

Foto di Taj Mahal

Patung Amerika Serikat namanya apaaa? Liberty

Thanks yang udah mau nonton album kenangan ini. Save gambarnya boleh banget ^_^
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar