Kamis, 16 Juni 2016

Buku-buku MTs Kelas 7 Punyaku


Hai Hai!!
Kali ini aku akan memposting tentang buku-buku pelajaran yang baru dari MTs Raudatul Ulum Guyangan Pati. Bukan sombong sih, tapi kalau kalian lihat, jangan kaget yah :D

Kitab kuning (kayaknya), buku agama, dan buku aqidah akhlak

Sejarah budaya islam, fikih, bahasa arab

Nggak tau >_<

Nggak tau jugaaaak >_<

Aku kira al-quran, ternyata kitab kuning yang kedua

buku pelajaran biasa, mtk, bahasa Jawa dan Seni budaya

Buku sejarah (IPS), buku Fisika (IPA), buku Bahasa Indonesia

Buku PKn, buku geografi (IPS), buku IPS (ekonomi)

Bahasa Inggris & biologi (IPA)
Menurut kalian? Apakah aku kuat untuk sekolah disana?
Kalau misalnya kalian disana gimana? Aku sih kuat-kuat aja, tapi itu hanya 75% dari kuatnya.
 See you

2 komentar:

  1. Aku yakin kuat kok. Masalahnya, aku juga disuruh di Pesantren. Tapi, aku pas ngeliat buku di pesantrennya banyak dari pada buku umum :3

    BalasHapus