Selasa, 07 Juni 2016

Dancing Diva



Hallo guys... sebenarnya postingan bertajuk 'Dancing Diva' ini sudah aku post beberapa jam yang lalu. Tapi karena laptopnya pengen gue bacot #muahaha, terus aku edit-editin lagi plus aku salin ulang. Jadi ini adalah postingan tentang sejarah dan pengenalan debut Dancing Diva (unit)
Dancing Diva (ダ ン シ ン グ デ ィ ー ヴ ァ) (kadang-kadang disingkat sebagai DanDiva) adalah unit idola yang terdiri dari Sumire Hikami dan Rin Kurosawa. Unit ini dibentuk di Episode 130, tetapi memiliki debut mereka di Episode 131. Mereka pergi hiatus di Episode 147 meskipun mereka melakukan penampilan spesial di Episode 158.
  • Sejarah
Menyusul keberhasilan single pertamanya, Tarte Tatin, Sumire telah diberikan tawaran untuk merilis lagu kedua-kali ini, sebagai bagian dari unit. Setelah mendengarkan tutu.Ballerina di Ponsel Aikatsu!nya, Sumire membuat kunjungan ke kelas wali kelas Suzukawa di mana ia meminta untuk Rin untuk menjadi mitra unit-nya. Ketika ditanya oleh Rin untuk mengungkapkan mengapa dia dipilih, Sumire menjelaskan bahwa lirik single baru mengingatkannya Rin dan menari.


Dengan hidup debut single dan unit mendekati cepat, Sumire mulai memperkenalkan Rin untuk pekerjaan yang berbeda yang terlibat dalam unit. Di antara semua pekerjaan, dua masih sering berlatih menari dengan Johnny Beppu. Rin mulai merasakan tekanan untuk apakah dia benar-benar bisa memenuhi harapan Sumire sebagai mitra unit-nya dan mulai mendorong dirinya lebih jauh dari dia bisa menangani. Sumire pemberitahuan ini, tetapi tidak berbicara. Rin jatuh kemudian setelah kembali dari dokter dia telah terkilir pergelangan kakinya yang berarti dia tidak akan bisa berpartisipasi dalam kegiatan fisik. Sumire memutuskan untuk debut lagu Tutu · Ballerina solo dan setelah pertunjukan ia mengumumkan akan benar dirilis sebagai satu kesatuan dengan pasangannya menjadi Rin.

Kostum Dancing Diva (Tutu. Ballerina)
Diva Night Coord
1505-28 1505-30 1505-58
Dancing Night Coord
1505-29 1505-30 1505-58

Kostum Dancing Diva (Love Game)
Sapphire Chandelier Coord
 1601-CP05 1601-CP06
15PG-060
Bright World Coord
1601-16 1601-17 1601-18
1601-60

  • Dancing Diva adalah unit idol pertama yang memiliki anggota berjenis type sama.
  • Ini adalah unit yang diketahui ketiga dimana mereka sudah memiliki aura kelompok dengan kinerja debut mereka.
  • Ini adalah unit pertama musim 3 tidak memiliki nyanyian sebelum pertunjukan, dan yang kedua di seluruh seri (berikut Tristar).
Ini dia beberapa foto Official Dancing Diva dan performance dari DanDiva.











File:Dvd r44.png File:Img news0002.jpg

Makasih yang udah mau baca. Re-post? Credit me okey?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar