Minggu, 19 Juni 2016

Johnny Bepp


Bukan penggemar Aikatsu kalau nggak tau Pak Guru Johnny. Dia adalah guru di Starlight Academy. Dia yang melatih koreografi top idol Mizuki Kanzaki dan idol legendaris Masquerade. Gayanya itu benar-benar bikin gelak tawa. Readmore

Johnny Bepp (ジ ョ ニ ー 別 府 Johnny Beppu) adalah salah satu karakter di Aikatsu! serial anime dan berbagai data Carddass Aikatsu! spesial di mana ia menjabat sebagai pengawas pemain bersama dengan Orihime Mitsuishi. Dia adalah mantan guru wali kelas dari Ichigo, Aoi, dan Ran dan mantan pelatih dan mentor untuk Mizuki dan Masquerade. Saat ini ia adalah guru wali kelas dari Akari Ozora, Juri Kurebayashi, dan Yu Hattori.

Johnny memiliki sebahu bergelombang abu brunette dan mata hijau. Dia memiliki kulit tan cahaya, kumis dan jenggot, dan umumnya terlihat pada tanda tangan hijau track suit dengan clip-on tali suspender di pinggangnya. Setelah pertemuannya dengan Sunny di Episode 128, ia kemudian berubah keluar track suit hijau untuk satu merah kostum yang dibuat oleh mantan.

Johnny adalah orang yang hidup dengan sedikit bakat untuk drama yang sering membingungkan siswa dan orang di sekelilingnya. Dia sering menggunakan kata-kata bahasa Inggris dan frase meskipun mereka tampaknya sulit untuk memahami sebagai bahkan Kaede tidak bisa mengerti dia. Dia konyol dan menyenangkan dan kadang-kadang mencoba untuk menjadi Casanova, tapi jarang berhasil. Meskipun energik, Johnny ditampilkan untuk menjadi orang yang rendah hati, bijaksana, dan berwawasan yang bisa serius bila diperlukan.

Johnny adalah seorang jenius menari yang juga dikatakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Di masa mudanya, ia adalah koreografer untuk Masquerade dan sejak itu tetap berteman baik dengan Orihime Mitsuishi. Dia juga bagian dari unit tari legendaris yang dikenal sebagai Sunny & Johnny.

Hal ini menunjukkan bahwa di Episode 139, Johnny memiliki seorang adik perempuan bernama Elisa Bepp. Johnny mencintai adiknya mahal seperti dapat dilihat dari berapa banyak dia peduli untuk adiknya pernikahan, dan betapa dia tidak ingin membiarkan pergi.
  • Di masa mudanya, Johnny adalah seorang dancer
  • Johnny memanggil murid-muridnya dengan sebutan 'Honey'
  • Johnny memanggil Naoto Suzukawa dengan sebutan 'Coolkawa Teacher'.
  • Johnny adalah orang yang bersemangat dan energik
Thanks








1 komentar: