Sabtu, 11 Juni 2016

Madoka Amahane

Matahari masih bersinar terik diatas sana. Buka puasa tinggal setengah hari lagi. Tapi, tetap semangat ya. Kalau aku lihat wajahnya Madoka kayak gimana gitu, imuuuttt imuuut... Ini dia tentang fakta-fakta Madoka atau biografi lengkapnya
Madoka uniform profile 2Madoka AmahaneMadoka uniform profile 1
Madoka Amahane (天羽 ま ど か Amahane Madoka) adalah salah satu karakter utama yang memulai debutnya di Data Carddass Aikatsu! 2015 Series dan Season 3 dari anime. Dia adalah idol type Cute dan merupakan cucu dari desainer top Angely Sugar ini, Asuka Amahane. Brand yang disukainya adalah Angely Sugar.

Seorang idol rookie yang dikenal lembut, senyum manisnya yang diterima di Starlight School pada bulan April. Dia selalu menyukai gaun neneknya yang dibuat sejak dia masih sangat muda.
Madoka memiliki mid-length, bergelombang, rambut permen karet pink terikat ke kuncir kembar. Setiap dasi memiliki setengah sayap malaikat pada sisi masing-masing. Matanya berwarna biru langit biru, dan dia telah menyatakan untuk menjadi sangat lucu.

Dia gadis yang manis, namun tiba-tiba perusahaan, yang terbukti menjadi menggoda di sekitar teman-temannya. Madoka sebenarnya memiliki kurangnya rasa percaya diri dalam bagaimana dia melakukan, seperti di debut hidup Skips ♪ atau ketika dia meminta neneknya untuk dress langka premium. Sebuah sifat penting dari miliknya adalah bahwa dia sangat jujur, yang sering dicatat oleh teman-temannya.

Amahane (天羽) Ama (天) berarti langit dan Hane (羽) berarti bulu. Madoka (ま ど か), ketika ditulis dalam hiragana, tidak memiliki arti sebenarnya. Namun, hal itu dapat ditulis dalam kanji sebagai "円" (lingkaran), "円 花" (lingkaran, bunga), "窓 香" (window, aroma), atau "窓 花" (window, bunga).
Madoka memiliki minatnya dalam berhala memicu, setelah melihat salah satu gaun neneknya. Satu-satunya pikiran yang terlintas di benak Madoka adalah bagaimana dia ingin memakai satu ketika ia dewasa. Setelah mengatakan kepada neneknya dia ingin mengenakan gaun seperti itu, Asuka bilang dia membuat gaunnya untuk special audition. Madoka penasaran dengan apa yang idol adalah ketika dia menjawab bahwa berhala adalah yang dia membuat gaun nya, jadi Madoka bersemangat memutuskan untuk menjadi idol saat ia besar nanti. Mimpi Madoka untuk menjadi idola semua tapi alami untuk dia dan neneknya menyadari bahwa dan baik hati mendorongnya. 

Setelah menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia di tempat kerjanya di Angely Sugar, ia melihat sisi baru dari neneknya. Itu adalah sisi yang hanya diupayakan untuk kesempurnaan dalam gaun, karena dia sangat ketat pada kesempurnaan dan setelah melihat bahwa upaya Madoka berhenti berbicara tentang keinginannya untuk memakai gaun tapi masih mengejar tujuannya menjadi idola. Akhirnya, ia diterima menjadi tentang Starlight.
  • Madoka berulang tahun pada 14 Februari
  • Zodiak Madoka adalah Aquarius
  • Golongan darah Madoka adalah O
  • Ulang tahunnya bertepatan dengan hali valentine.
  • Makanan kesukaan Madoka adalah cokelat
  • Madoka adalah idol yang diketahui berkaitan dengan top designer
  • Tinggi badannya 152 cm
  • Madoka adalah member dari unit SKIPS dan Vanilla Chili Pepper
  • Auranya terdiri dari (Idol Aura)






 Repost? Izin

1 komentar: