Jumat, 10 Juni 2016

Mizuki Kanzaki


Halloooo!!!
Setelah posting tentang Kaede, kita beralih menatap top idol kita, Mizuki Kanzaki. Tapi top idol yang sekarang Ichigo Hoshimiya, ya. Hehehe... kenapa dia bisa jadi top idol ya? Readmore
Mizuki KanzakiMizukiS2Mizuki Season2 WMGekijoban Visual3 Mizuki
(Mizuki Kanzaki)
Mizuki Kanzaki (神 崎 美 月 Kanzaki Mizuki) adalah salah satu karakter utama dalam Aikatsu! game arcade dan adaptasi anime yang sesuai. Dia adalah seorang mantan mahasiswa dari Starlight Sekolah. Dia juga pendiri dan pemimpin Tristar dan WM. Dalam Episode 91 dia juga menjadi pemimpin Aikatsu8, unit 8 orang khusus yang terdiri dari anggota dari Ulasan Starlight Sekolah, Dream Academy & WM.

Mizuki adalah mahasiswa top di tentang Starlight Academy, priding dirinya pada kemampuannya dan juga menjadi idola atas. Mizuki adalah idol nomer 1 dan peran-model semua iklan, sehingga yang dikagumi oleh hampir semua orang. Dia dimulai sebagai model dasar tapi kemudian secara misterius menghilang dari publik selama satu tahun. Dia kembali tanpa peringatan, mengambil dunia idol oleh badai sebagai top idol. Selama waktu itu, dia melakukan pelatihan intensif dan mendorong dirinya untuk bekerja padanya paling sulit untuk mencapai puncak.
Mizuki tidak menunjukkan sisi pekerja keras dia untuk banyak orang dan dianggap sebagai hanya anak ajaib. Dia sangat diidolakan oleh Ichigo dan menginspirasinya untuk bekerja lebih keras. Pada Episode 28, dia telah merek sendiri dirancang setelah citranya, Love Queen.

Mizuki memiliki mata anggur berwarna dan rambut yang cocok mencapai pahanya ketika ditata dengan gaya standar nya - yang diadakan di es-biru dan putih bergaris-garis ikat kepala. Dia digambarkan sebagai orang yang sangat indah. Dalam season 1, dia biasanya terlihat dalam seragam tentang Starlight Sekolahnya. Di paruh pertama musim kedua, dia sering digambarkan dalam rok setelan hitam. Ketika dia menjadi idola aktif dalam dua musim ini babak kedua, Mizuki biasanya terlihat mengenakan French Moon Coord.
Mizuki tenang, elegan, dan percaya diri, bertindak profesional, dan bekerja keras di Aikatsu!nya. Dalam Episode The Summer-Colored Miracle☆, itu menunjukkan bahwa Mizuki bisa malu-malu dalam situasi tertentu dan dipandang sebagai kontras dari kepribadian yang biasa. Pada paruh kedua musim dua, Mizuki terbukti lebih bahagia dan lebih santai daripada di musim sebelumnya, karena untuk bertemu Mikuru.

Kanzaki (神 崎): Kan (神) berarti Tuhan. Hal ini mungkin menjadi acuan untuk dia menjadi idola atas dan mungkin legenda. Zaki (崎) berarti "semenanjung kecil" atau "tanjung". Mizuki (美 月): Mi (美) berarti keindahan. Hal ini dapat menjadi referensi untuk dia sebagai idola, karena banyak orang mengatakan bahwa dia sangat lucu dan / atau indah. Zuki (月 tsuki) berarti bulan. Bulan adalah simbol Mizuki. Ini merupakan bagaimana dia pernah bersinar terang, tetapi tinggi di langit di mana orang belum mencapai dan menyalip cahayanya
  • Mizuki berulang tahun pada 18 September
  • Golongan darah Mizuki adalah A
  • Mizuki adalah leader dari unit Tristar, Star Anis, WM dan Aikatsu8
  • Mizuki sangat mengidolakan idol legendaris Masquerade, sehingga dia memiliki cita-cita menjadi seorang idol.
  • Primary brand Mizuki adalah Love Moonrise dan Love Queen. Dengan type Sexy.
  • Mizuki mempunyai seorang manager resmi yang bernama Honoka Tsukikage.
  • Zodiak Mizuki adalah Virgo.
  • Makanan favorit Mizuki adalah Marron glaces dan fragrant tea.
  • Di episode 3, diketahui Mizuki berlatih dengan sangat keras dan cekatan.
  • Auranya terdiri dari mawar dan permata (Love Queen)
  • Auranya terdiri dari perhiasan bulan biru, tetes stardust dan mawar.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar