Kamis, 09 Juni 2016

Orihime Mitsuishi


Bagi kalian penggemar Aikatsu, pasti nggak asing sama orang ini kan? Kepala sekolah Starlight Academy. Salah satu anggota dari duo unit Masquerade yang terkenal legendaris bersama Miya. Readmore
Orihime pernah menjadi anggota dari unit idola Masquerade legendaris dan dikenal sebagai "Hime" (ヒ メ menyala Princess). Pada puncak popularitas Masquerade, dia dan pasangannya, Miya, dibubarkan dengan Hime menghapus topeng, dan Miya meninggalkan panggung tanpa melakukan hal yang sama. Sampai sekarang, Orihime adalah kepala sekolah saat ini dari Starlight School.

Orihime adalah seorang wanita dewasa dengan mata biru gelap dan menengah-panjang, rambut cokelat keriting. Dia memiliki skema warna biru dan digambarkan dalam setelan modis dengan syal biru bubuk di lehernya.

Orihime adalah jenis belum wanita buritan. Dia kadang-kadang bertindak sebagai suara bimbingan untuk berhala dari Starlight School dan jarang kehilanganya keren. Dia terbukti menjadi agak sabar dan memiliki derajat yang tinggi iman dalam berhala dari Starlight, terutama Ichigo dan teman-temannya. Dalam anime, Orihime selalu melacak aktivitas yang terjadi dengan berhala dan cenderung, seperti Johnny katakan, "mencari kegembiraan". Terlepas dari kenyataan bahwa klaim ini terbukti berkali-kali dalam seri, Orihime tidak pernah benar-benar membantah.

Mitsuishi (光 石) Mitsu (光) berarti cahaya, dan Ishi (石) berarti batu. Orihime (織 姫) berarti putri tenun. Nama ini juga milik putri tenun dalam cerita rakyat populer "The Weaver Girl dan gembala sapi", dan dirayakan selama Tanabata. Orihime juga merupakan nama Jepang dari bintang Vega.

Johnny Beppu sering memanggilnya "Academy Mother".











Tidak ada komentar:

Posting Komentar