Jumat, 10 Juni 2016

Rencana Hiatus


Huehehe.... ini sih namanya bukan rencana. Ini bisa dibilang pemberitahuan sementara. Kalau aku Long Hiatus. Hiatus loh ya.. bukan VAKUM. Long Hiatus ini disebabkan karena Esa akan menempuh belajar di pondok pesantren.

Sangat tidak memungkinkan bila aku ON di pondok pesantren, karena disana itu ketat banget. Nggak boleh bawa hp, i-pad, laptop, netbook, dan lain sebagainya. Jadi maaf kalau aku hiatus dari blog ini.

Well, jangan memasang wajah kusam dulu #eaaaa
Kalau misalnya liburan gitu, atau pas pulang. Insya Allah aku akan nulis blog. Palingan juga waktu nulis blog habis dari pondok pesantren, aku banyak yang lupa tentang Aikatsu. Segalanya malah, hahaha...

Jadi cuman ini saja ya pemberitahuannya. Aku akan mengikuti test pondok dan langsung masuk kesana pada 19 Juni 2016 mendatang. Masih sekitar seminggu lebih dua hari lagi kan? Jadi, masih bisa banyak-banyak posting deh...

See you..

13 komentar:

  1. Kak Esa jadi ya ke pondok pesantren? Sepi gaada Kak Esa ... semangat ya kak di ponpes nya XD

    BalasHapus
  2. Huwess ntar jadi nag alim :V
    Jann lupain kita

    BalasHapus
  3. Mei? Mei udah lewat esa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwwwweeee... Esa typo Ratih. Udah diganti kok >_<

      Hapus
  4. Aku juga mau sekolah ke pondok Esa.
    19 Mei? Udah lewat Esa :v

    BalasHapus
  5. Kamu di pondok mana Esa? Aku kepo niih :v.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Guyangan, Trangkil, Pati, Jawa Tengah.

      Hapus
  6. aku juga di ponpes. ponpes bahrul ulum tambakberas

    BalasHapus