Jumat, 17 Juni 2016

Sora Kazesawa

 
Hello! Good Morning!
Mau ngerumpi tentang sang top designer sekaligus idol dari Dream Academy nih...!
Tvtokyo s2 chara06 sp Img c-10
Sora Kazesawa (風 沢 そ ら Kazesawa Sora) adalah salah satu karakter utama diperkenalkan pada gelombang kedua 2014 koleksi data Carddass Aikatsu! dan Season 2 di anime. Dia secara resmi diperkenalkan sebagai gadis utama ketiga yang mewakili Dreamy Academy berikut Seira dan Kii. Fokus utama Sora adalah merancang pakaian bersama dengan menjadi idola.

Sora membuat debut resminya di episode 61 dari adaptasi anime. Pada saat yang sama, ia memperkenalkan dirinya kartu utama branb (Bohemian Sky) yang ia buat, untuk masyarakat Dream Academy dan sisa Aikatsu! World.

Sora adalah mahasiswa Dream Academy. Dia idol dan model yang mengambil kursus desainer. Di bawah rekomendasi dari Tiara Yumesaki, Sora menciptakan brand sendiri, Bohemian Sky.
Sora memiliki rambut ombre biru-to-ungu, dan mata merah muda pucat. Dia memiliki kepang tunggal di rambutnya yang diadakan di tempat oleh bunga merah muda, yang diberikan kepadanya oleh Mimi. Sora juga memiliki kulit pucat, dan tanda lahirnya dekat dagu.

Sora adalah seorang desainer berbakat yang tenang dan santai dengan sesama teman-temannya. Dia menyukai budaya Bohemian, (maka dasar dari merek-nya,) dan mencintai alam dan hewan - terutama kakatua kesayangannya, Palm.
Sora awalnya tinggal di luar negeri di Morroco ketika ia masih muda. Ketika Sora pergi dengan ibunya ke pasar dan dia melihat Mimi menjual aksesoris. Dia terinspirasi oleh Mimi dan mengatakan begitu, menyebabkan Mimi meminjamkan Sora alat merancang untuk membuat aksesoris. Sejak saat itu, Sora pergi sehari-hari untuk menunjukkan Mimi desain sendiri. 

Tapi satu hari, ketika ia pergi ke pasar, Mimi tidak ada. Dia pergi ke rumah Mimi, tapi Mimi tidak ada. Sora melihat aksesori bunga di meja sebelah catatan dari Mimi ke Sora. Sora mengatakan bahwa alasan bahwa ia menjadi seorang desainer itu karena dia melihat betapa sulitnya Mimi membuat aksesoris sehingga dia berpikir bahwa dia pengecoran mantra.
Kazesawa (風 沢) Kaze (風) berarti angin dan Sawa (沢) berarti rawa.
Sora (そ ら) berarti langit. Mungkin referensi ke "langit sendiri" yang berfungsi sebagai setengah dari yayasan untuk merek-nya, Bohemian Sky.

  • Sora berulang tahun pada 2 Oktober
  • Zodiak Sora adalah Libra.
  • Primary brand Sora adalah Bohemian Sky, dia top designer-nya sendiri
  • Golongan darah Sora B
  • Sora adalah idol kedua yang diketahui memiliki hewan peliharaan
  • Di Partners Cup, Sora berpasangan dengan Ran Shibuki.
  • Sora anggota dari unit idol Aikatsu8, Dream Star.








Sekian ya :D

1 komentar: