Jumat, 16 Juni 2017

Elza Forte


Hai guyss..
Aikatsu Stars kan udah season dua, nah, aku akan memberikan informasi tentang salah satu karakter baru, yaitu Elza Forte. Cantik, menawan dan good!

Biography
Elza memiliki mata berwarna ganda berwarna merah dan emas yang berapi-api. Dia memiliki panjang paha keriting, raspberry berwarna pink. Rambutnya diikat menjadi ekor kuda yang lebar, dipegang dengan bagian rambutnya yang dikepang, disematkan dengan bunga pink muda di sisi kiri. Pinggang lilac dadanya berdentang di sisi kanannya. Elza juga memiliki lilac highlight di ujung rambutnya.
Info
Elza Forte (エ ル ザ フ ォ ル テ) adalah salah satu karakter utama Bintang Aikatsu! Seri season kedua dan merupakan top idola dan pemilik idola akademi Venus Ark. Dia adalah idola tipe seksi yang merek pilihannya adalah brand self-made-nya, Perfect Queen.
Latar Belakang

Elza adalah pewaris negara yang jauh, menjadikannya seorang putri.

Bakatnya yang hebat dibandingkan dengan kemampuan menahan diri untuk memancarkan dunia.

Pendiri mereknya, Perfect Queen, dan juga akademi idolanya, Venus Ark, memiliki tujuan yang sama: menjadi yang terbaik dan terbaik di dunia antara semua merek, semua sekolah, dan semua idola. Demi mengumpulkan semua idola dan brand keunggulan, Elza memiliki pengetahuan yang luas mengenai topik ini. 
Etimologi

Elza (エ ル ザ) berasal dari nama Elizabeth dan berarti Tuhan yang berkenan, tuhan pembantu yang mulia atau mulia.
Forte (フ ォ ル テ) berarti setelan terkuat seseorang, atau bisa mengacu pada "forte" dari dinamika musik, yang berarti "nyaring". 
Trivia

  • Tanda zodiaknya adalah Leo.
  • Makanan favoritnya adalah steak dan keju.
  • Keistimewaannya bernyanyi dan berkuda.
  • Sebagai hasil dari latar belakangnya, dia menggunakan tatanan Barat saat merujuk karakter lain dengan nama lengkap mereka.
  • Dia adalah kepala sekolah pertama dari sebuah akademi idola yang pada saat bersamaan juga menjadi idola aktif.
  • Dia adalah karakter utama pertama di seluruh Aikatsu! Waralaba memiliki nama yang sama sekali bukan Jepang.
  • Dia berbagi aktris suaranya dengan Mio Akiyama dari K-On !.
  • Secara kebetulan, karakter utama K-On !, Tsumugi Kotobuki, berbagi aktris suaranya dengan Mizuki Kanzaki dari Aikatsu asli! seri. 






 Repost? Sertakan credit
See you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar