Selasa, 27 Juni 2017

Ichigo Hoshimiya


Hallo lagi teman!
Kali ini topik pembicaraan kita setelah Kirara Hanazono adalah Ichigo Hoshimiya, tokoh utama di Aikatsu! yang akhirnya bisa meraih impian menjadi Top Idol seperti Mizuki Kanzaki. Dan berikut tentang sekilas Ichigo Hoshimiya ^^. Repost? Comment ya :)




Biography
Ichigo Hoshimiya (星 宮 い ち ご Hoshimiya Ichigo) adalah protagonis utama dari musim pertama dan kedua Aikatsu, dan seorang siswa Starlight School. Dia ceria dan memiliki kepribadian yang imut. Ichigo adalah idola imut yang merek utamanya adalah Angely Sugar. Awalnya, dia adalah idola yang bekerja solo tapi kemudian dimasukkan ke dalam unit bernama Soleil (ソ レ イ ユ Soreiyu) dengan Aoi Kiriya dan Ran Shibuki. Di Episode 93, dia dan Seira Otoshiro menjadi unit duo, 2wingS. Seperti Aikatsu! The Movie, Ichigo sekarang menjadi idola peringkat teratas, menggantikan Mizuki dan memecahkan rekor tiga tahun terakhir.
About
Ichigo adalah seorang mahasiswa sekolah menengah dan rekan kerja dari toko bento keluarganya. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membantu ibunya, Ringo Hoshimiya - melayani pelanggan dengan makanan bento yang enak. Karena itu, dia mengembangkan minat untuk menilai makanan. Sahabatnya adalah Aoi Kiriya, seorang gadis cerdas yang memiliki pengetahuan untuk berhala. Ichigo sering mengakuinya sebagai "ahli idola" atau "profesor idola," karena dedikasinya dalam idola acak.

About #2
Ichigo pada umumnya riang, dan yang dia lakukan hanyalah membantu ibunya di toko bento-nya. Dia tidak benar-benar menjadi idola, tapi setelah melihat penampilan Mizuki dengan Aoi dan adiknya Raichi, yang juga penggemar idola, dia terinspirasi olehnya. Didorong oleh Aoi, Raichi, dan ibunya, Ichigo bergabung dengan Starlight School untuk memulai karirnya sebagai idola.

About #3
Dia optimis dan bekerja keras untuk menjadi idola puncak. Dia tidak memiliki banyak pengetahuan tentang dunia hiburan, jadi dia selalu meminta Aoi untuk mengajarinya. Saat ia menyelesaikan banyak aktivitas di Starlight School, Ichigo belajar apa artinya menjadi idola sejati.

Saat melakukan ujian masuk, Ichigo bisa melakukan Banding Khusus seperti yang dinyatakan oleh kepala sekolahnya, sementara Aoi bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar dalam ujian tertulis. Nomor masuknya adalah 367. 
Appearance
Ichigo memiliki rambut pirang bergelombang panjang yang mencapai pinggangnya. Dia hampir selalu terlihat memakai ikat kepala merah merek dagangnya dengan busur merah besar. Matanya merah stroberi. Sebagai murid Starlight School, dia mengenakan seragam standar untuk setiap musim. Saat berolahraga, rambutnya diikat dengan kuncir, dan dia memakai baju olahraga putih dengan lengan dan aksen pink. Saat memakai pakaian santai, bajunya biasanya berwarna pink dan imut. 
Personality
Ichigo adalah tokoh protagonis khas wanita. Dia gadis ceria dan gung-ho, yang selalu bersedia membantu teman dan orang asing. Kepala udara yang keras kepala, tapi pasti memiliki karakteristik tertentu dengan ibunya, Ringo. Lengan Achilles-nya adalah bahwa dia bisa memaksakan dirinya terlalu banyak, yang bisa membuat dia kehilangan tujuan aslinya. Dia sangat mudah, dan terkadang mengalami kesulitan dalam memahami situasi tertentu, namun tekad dan kerja kerasnya memungkinkannya mengatasi setiap dan semua rintangan yang menghalanginya. Salah satu kebiasaan kepribadian Ichigo yang paling menentukan adalah cintanya akan makanan. Ini adalah lelucon sepanjang serial, karena tidak ada satu pun hidangan yang tidak disukainya, dan dia memiliki selera makan yang humoris, yang merupakan sifat yang diwarisi dari ayahnya.
Etimologi
Hoshimiya (星 宮) Hoshi (星) berarti bintang. Ini mungkin referensi mimpinya untuk menjadi Idol. Miya (宮) berarti tempat suci. Akibatnya, gurunya Johnny Bepp memanggilnya "Star-miya".

Ichigo (い ち ご) berarti stroberi; Telah dicatat berkali-kali di anime. Nama ini berasal dari nama ibunya, Ringo, yang berarti apel dan juga terkait dengan fakta Raichi (Lychee) juga merupakan buah yang berhubungan namanya. 
Trivia
  • Tanda zodiaknya adalah Pisces.
  • Lahir pada 15 Maret
  • Golongan darah O
  • Makanan favoritnya adalah nori bento (rumput laut bento) dan parfaits stroberi.
  • Dia tidak memiliki makanan yang tidak disukainya.
  • Spesialisnya adalah menyiapkan dan memasak makanan.
  • Ichigo, bersama dengan Mizuki, Yurika, dan Akari, telah menunjukkan diri mereka sebagai karakter utama yang paling konsisten populer, setelah berhasil mencapai semua inkarnasi Aikatsu8 dan Photokatsu8 sejak debut mereka.
  • Dia adalah idola ketiga yang memiliki perubahan besar dalam auranya, didahului oleh Aoi dan Ran. Pada Episode 64, pita biru dan perak dengan kemiripan yang mencolok dengan skala (sebuah kiasan yang mungkin untuk pakaian Rare Constellation Premium pertama milik Ichigo, Mermaid Pisces Coord), dan juga kristal yang dihiasi dengan bunga ditambahkan ke aura yang melilit di sekelilingnya. Bukannya mengalir darinya.
  • Pesona keberuntungan Ichigo adalah sendok nasi.
  • Dalam Episode 74, sendok berasnya diturunkan untuk dijadikan pesona keberuntungan oleh para siswa Starlight School setelah dia pergi ke Amerika karena hal itu tampaknya memiliki kekuatan keberuntungan yang telah muncul beberapa kali dalam seri ini.
  • Dia bisa tahu jenis nasi yang dia makan dan bagaimana rasanya dimasak dengan satu gigitan saja.
  • Kemampuan ini tampaknya tidak terbatas hanya pada nasi seperti yang ditunjukkan pada Episode 75 dimana dia secara akurat menentukan rasa macaroon dengan hanya satu gigitan.
  • Dia mampu menceritakan waktu dengan perutnya.
  • Dalam novel tersebut, Ichigo memiliki mata coklat.
  • Dia membagikan hari kelahirannya bersama Umi Sonoda dari Love Live !.
  • Dalam Episode 11, dia telah terbukti menjadi pembohong yang buruk.
  • Setiap kali Ichigo memiliki sesuatu yang tidak bisa dia katakan, dia menjejali wajahnya untuk tetap diam.
  • Di Episode 93, Makina, perancang top Swing Rock, mengungkapkan bahwa Ichigo terkenal di industri rock, di mana dia dianggap sebagai "idola dengan tulang belakang."
  • Di Season 3, Ichigo menggantikan posisi Mizuki sebagai top idola Starlight School.
  • Dia adalah salah satu dari dua karakter utama yang tidak berbagi suara nyanyiannya dengan karakter lain, di sebelah Mizuki.
  • Pada Season 3, dia memiliki talk show radio sendiri. 

See you next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar