Selasa, 27 Juni 2017

Kirara Hanazono


Yuhuu....
Malam yang dipenuhi rintikan hujan nan ria kali ini, aku mau nge-bahas sama sosok baru di Aikatsu Stars yang wajah imutnya sebelas duabelas sama aku #vrooh.
Yapp... dia adalah Kirara Hanazono!! Monggo di readmore, okeh?


Singkatnya
Kirara Hanazono (花園 き ら ら) adalah salah satu karakter utama Aikatsu Stars! Seri season kedua dan merupakan pelajar Venus Ark. Kirara adalah idola tipe pop yang merek pilihannya adalah FuwaFuwa Dream. 
Appearance (Penampilan)
Kirara telah meringkuk poni dan dada melengkung yang melengkung, sementara sisa rambutnya ditarik ke dalam dua roti yang dikepang tebal. Warna rambutnya adalah permen kapas berwarna biru dengan garis merah muda ungu di sepanjang poni, roti dan forelocks. Dia memiliki mata ungu dengan bulu mata berbulu.

Personality
Kirara memiliki karakter yang lembut dan hidup bebas tanpa batasan. Dia cenderung mengejutkan orang-orang di sekitarnya dengan tingkah lakunya yang tidak terduga. 
Latar Belakang
 Kirara lahir di Selandia Baru. Meski dia sering kesepian dan dimanjakan, dia mengembangkan selera warna dan desain yang bagus dari ibunya, yang adalah seorang pelukis. Kirara juga dikenal sebagai idola yang lahir di kulit anak ajaib. Dia mendaftar ke Venus Ark karena kekagumannya pada Elza
Etimologi
Hanazono (花園) Hana (花) berarti bunga dan kebun atau kebun Zono (園).
Kirara (き ら ら) mengacu pada zat mika. Sebuah nama latin yang dipengaruhi oleh kata micō, mika mengandung arti "glitter" atau "berkelap-kelip"
Trivia

  • Tanda zodiaknya adalah Aries.
  • Keistimewaannya adalah menggambar, dan hobinya sedang dirancang.
  • Dia menyukai alam dan domba.
  • Makanan favoritnya adalah marshmallow, dan dia tidak menyukai hal-hal yang pahit.
  • Dia berbagi nama depannya dengan Kirara Amanogawa dari Go! Princess Pretty Cure.
  • Dia adalah karakter kesepuluh secara keseluruhan di Aikatsu! Waralaba memiliki rambut berwarna ganda, mengikuti Sora Kazesawa, Mikuru Natsuki, Rin Kurosawa, Nina Dōjima, Yume Nijino, Tsubasa Kisaragi, Yozora Kasumi, Lilie Shirogane, dan Elza Forte.
  • Dia berbagi penyanyi dengan Yozora Kasumi, serta Juri Kurebayashi dan Nono Daichi dari Aikatsu asli! seri. 

Thank you yang udah mau baca postingan kali ini
See you next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar