Kamis, 29 Juni 2017

Sakura Kitaoji

Sakura Kitaoji
Hallo guys....
Karakter yang kita bahas kali ini adalah Sakura Kitaoji. Dia itu adalah idol Aikatsu keturunan kerajaan Jepang. Makanya dia itu punya logat yang halus dan engg... wah gitu deh.! Kalau kalian mau repost, bilang di comment box ya
Readmore ya :)
About

Sakura Kitaoji (北大 路 さ く ら Kitaōji Sakura) adalah satu dari delapan karakter utama dalam Data Carddass Aikatsu! Permainan dan adaptasi anime yang terkait. Dia adalah salah satu dari empat gadis yang pertama kali ditunjukkan pada pembukaan pertama anime tersebut; Namun, debut resminya di seri itu sendiri ada di Episode 26. Merek utama yang digunakan Sakura adalah Aurora Fantasy.

Pada Episode 38 dari anime, dia adalah anggota Powapowa-Puririn, sebuah unit idola independen yang terdiri dari dirinya sendiri, Otome, dan Shion. 
Background
Sakura berasal dari keluarga rombongan teater kabuki yang terkenal dan akibatnya telah belajar banyak seni Jepang kuno sejak kecil. Seperti anggota keluarga lainnya, dia memiliki kebiasaan genetik untuk membobol pertunjukan teatrikal saat mengalami emosi kuat yang dikenal dengan "Teater Kitaōji".
Sandiwara Kitaoji 

Biography
Sakura adalah gadis yang sangat tenang, sopan, dan lembut. Dia sangat ramah dan pekerja keras, seperti Ichigo. Setibanya di Starlight, Ichigo ditugaskan untuk menjadi senpai nya. Sejak saat itu, dia dan teman-temannya telah membantu Sakura mendapatkan kepercayaan diri, dan mengembangkan persahabatan dan persahabatan antara satu sama lain dan komunitas Starlight lainnya. Pada musim kedua, Sakura telah menjadi lebih percaya diri dan tegas, meskipun ia masih mempertahankan beberapa sifatnya yang lembut.

Appearance
Sakura memiliki mata hijau peridot dan rambut pink pendek yang menempel di tengkuknya. Rambutnya ditata dalam lapisan bob dan dihiasi dengan klip rambut bunga. Musim pertamanya satu seragam idola dasar terdiri dari bagian atas berwarna kuning yang dikenakan di bawah selendang hijau limau, rok yang acak-acakan, dan sepatu bot pergelangan kaki berwarna coklat dengan lampiran bunga merah di borgol. Pakaian itu dilengkapi dengan gelang bunga yang serasi.
#eaaaaa
Etimologi

Kitaōji (北大 路) Kita (北) berarti Utara, ō (大) berarti besar dan ji (路) berarti saluran atau jalan. Artinya, Kitaōji berarti "North Boulevard". Itu berasal dari "Stasiun Kitaoji", sebuah stasiun kereta api di Kyoto.

Sakura (さ く ら) berarti cherry blossom.
Trivia

  • Tanda zodiaknya adalah Aries.
  • Ulang tahunnya 6 April
  • Golongan darahnya A
  • Dia menjadi Starlight Queen menggantikan Otome, episode 124.
  • Makanan kesukaannya adalah teh hijau dan permen Jepang.
  • Makanan paling tidak favoritnya adalah sesuatu yang pedas.
  • Dia berbagi seiyuu yang sama dengan Shizuku Hosaka.
  • Aura nya terdiri dari bunga sakura pink dan kuning.
  • Saat dia memakai akord dasar, klip rambutnya berubah.
  • Dia memiliki kecenderungan untuk berbicara dengan semua orang dengan kehormatan "-sama"  

"Ohayou" - Sakura -
Nah, itu dia profil singkat tentang Sakura Kitaoji.
Mau repost? Bilang di comment dan sertakan credit yaaaaaa 
See you next time!

1 komentar: