Kamis, 06 Juli 2017

Happy Birthday Mikuru


Happy Birthday Mikuru Miracleeee!! Alias Mikuru Natsuki..!!
Semoga dia jadi idol miracle yang terbaik dan usaha toko bunganya lancar
Bye bye! Ini juga sebagai postingan terakhir ya :) Sampai ketemu tanggal 18 Agustus ^^

Makeover Makeup Lyrics

Mahiru Kasumi - Makeover MakeUp
Hallo lagi!
Back sama lagu Aikatsu Stars yang terbaru ini loh! Makeover Makeup! Lagu ini dinyanyikan sama Mahiru Kasumi, liriknya tuh bagus banget guys.. jadi kalian readmore yah :)
Tapi belum ada yang full ya videonya, kalau liriknya sih ada, tapi enggak aku tulis disini.

Tutu Ballerina Lyrics

Dancing Diva
Hallo guyss.... ini dia postingan tentang lirik lagu Dancing Diva yang judulnya Tutu Ballerina. Jangan lupa buat di readmore ya, kan ada Free Pict :O

10 Top Actor Korea by Me

mak Yurika lagi jadi bendahara :P
Eyoooo!!!
Guys.. besok aku udah pulang #nangiskejer
Nah, aku mau posting aktor-aktor Korea yang terbaik MENURUTKU. Jadi maaf banget kalau enggak selera menurut kalian oke.... :P

Rabu, 05 Juli 2017

Aikatsu Card 2015 Series 3

Nice Appeal
Hallo lagi guys..!!
Karena udah lama nggak posting koleksi kartu Aikatsu, nah, sekarang baru kepikiran nih buat posting sekarang. Ini dia koleksi kartu Aikatsu seri 3 2015.  Mau lihat?? Readmore ya :)

Luminas


Hallo para penggemar!!! *semplak sandal*
Pembahasan kali ini adalah tentang salah satu idol grup Aikatsu yang naik daun dan mendapat sambutan yang meriah dari para fans. Mereka idol grup yang sejajar dengan Soleil lho, tapi kalau mereka adalah generasi kedua. BTW, Luminas tuh apa ya?? .......

Selasa, 04 Juli 2017

TT (Lyrics) - Twice

Twice Member
Okee..
Lagu ini cukup bagus menurut aku ya, dance-nya aku suka banget. Lagunya juga fun banget buat didengerin ^_^ Dan aku nemuin lagu itu pas nonton video-nya kak Anthony Yaputra. Cekidot ya buat lirik dan GIF gratis dariku....!!
Yang diatas juga free loh :)

Senin, 03 Juli 2017

Dream (Lirik)- Baekhyun & Suzy


Nice day!!
Ada yang pernah denger lagu ini? Sweet banget loh... uuuu... Oppa Baekhyun sama Suzy, aw!
Pengen deh kayak mereka kayak si dia. Bukan dia itu loh, dia yang ini...  :P
Cekidot sama liriknya yaaa

Stuff List Otomatis

Smangaatt!!! Hiyaaaa!!!

Hallooooo!!!
Mau posting tutorial nih, tumben ya, aku posting giniaaan, bwehehe.... soalnya tadi aku otak-atik Stuffliest-ku. Coba deh lihat yang label Cards, kan ada 32 postingan, tapi cuman ditampilin sedikit, huhu.... tapi nggak papa deh, mau cobaa??

Segmen: Bloglist dan Followers Blog by Cindy

lezaaattt yummy :P
Hallo guys...
Aku di tag buat ikut segment-nya kak Chiaki nih :)
Nah, buat yang aku tag, juga harus ikutan ya! Let's go!

Minggu, 02 Juli 2017

BTS - Fire (Lyrics)

nyetrika orang :v
Hellooo
Abis demen-demen sama lagu EXO yang Call Me Baby, dilanjutin ya, sama lirik lagu BTS yang Fire. Seperti di postingan EXO yang sebelumnya, kali ini ada bonus GIF lho! Lumayan kan bisa di save dan kalian jadikan koleksi :P

Happy Punch Lyrics

Yume & Ako
Oke... setelah posting "Happy July", kita posting lirik lagu Aikatsu Stars! yang berjudul "Happy Punch". Lagunya itu kayak ada buah-buah gitu lho, guyss.. stroberi, blueberi, mangosteen, dll , gyahaha... di readmore aja ya. Repost?Sertakan CR

Sabtu, 01 Juli 2017

Happy July!


Teman! Kita sudah memasuki bulan Juli.
Kita harus berbuat yang lebih baik daripada bulan Juni. Tingkatkan prestasimu di bulan ini dan seterusnya agar kita bisa menjadi pelajar yang pandai dan aktif bagi Indonesia.
Semangat liburan :)


Webtoon

Sumire pajangan yak >_<
Okeehhh...
Aku baru tahu kalau ternyata webtoon nggak cuma di ponsel aja, ternyata di google kalau kita buka di laptop pun ada pun ada juga. Nggak perlu deh download. Kita bisa buka langsung di web-nya.