Jumat, 17 November 2017

Minta Dukungan


Hallo Guys... ini postingan terakhir untuk hari ini. Ada sesuatu yang mau aku sampein :P

CBX - The One (Lirik Lagu)


Nah, ini dia lagu CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin) yang aku suka. Judulnya The One. CBX ini merupakan unit bagian dari EXO yang sengaja dibentuk secara independen. Let's readmore! 

EXO - Growl (Lirik Lagu)

abang-abang gw XD
Pagi-pagi telah menyambut dengan membawakan lirik lagu EXO yang judulnya Growl. Suka banget sama lagunya, nih! Energik dan bikin deg-degan hahaha :P

TWICE GIF (Freebies)


Mumpung lagi murah hati dan enggak sombong #bhak
Jadi, aku mau kasih gif - gif gratis buat kalian! GIF Twice dong, cunyak-cunyakk!! Imut imutt :P
It's Free !!

Boyfriend - Witch (Lirik)


Guyss Guyysss...aduhh rajin upload nih kayaknya !! Okeee :P
Langsung aja to the point untuk lagu ini : Witch .... Duh duhh... ada bonus GIF-nya nih kalau kalian mau readmore dan juga comment pendapat kalian tentang lagu ini!

Wanna One - Beautiful (Lirik + Terjemahan)


Hallo guys...
Aku balik lagi dengan membawa lagu Wanna One yang terbaru dengan judul "Beautiful". Nah, ini juga ada short-movie-nya kurang lebih 8 menit. Nanti kalian bisa nonton di bawah kalau kalian mau readmore oke? GIF diatas Free Save :P 

Kamis, 16 November 2017

EXO - Dancing King (Lirik Lagu)


HellooooOO!!!!!!!
Kembali lagi buat posting lagu EXO waktu debut pertama kali. Judul lagunya adalah Dancing King... mau tau gimana lagunya? Klik readmore

EXO - Lucky One (Lirik + Terjemahan)


Hai lagi, kembali dengan  mengisi kekosoongan hari dengan dunia Korea :P
Ini lirik lagu EXO yang judulnya Lucky One

BTS - Blood Sweat and Tears (Lirik + Terjemahan)


Halloo!!! Walaupun blog ini berdebu, hahaha.. tapi selalu visit yahhh
Kali ini kalian langsung readmore aja okeh XD