Selasa, 12 Desember 2017

5 Fakta Lagu Electric Kiss - EXO

fakta tentang lagunya EXO Electric Kiss
Ok, karena aku suka sama lagu Electric Kiss (EXO) ini, aku mau kasih fakta-faktanya tentang lagu ini buat kalian, biasalah...cuman lima, nggak usah banyak-banyak eaa,,,... takutnya kuota-ku musnah nanti :)

EXO meluncurkan MV versi pendek Electric Kiss melalui YouTube pada 6 Desember 2017. Di video yang berdurasi 2 menit 40 detik ini merangkum aksi enerjik dengan latar dan tata cahaya yang cukup ekstrem.
eaaa.. foto dulu ach

Lagu Electric Kiss merupakan salah satu lagu yang akan masuk di debut album Jepang EXO bertajuk COUNTDOWN. Album ini akan dirilis pada 24 Januari 2018 mendatang. 
 
Album Jepang pertama EXO, COUNTDOWN akan dihiasi oleh 10 track. Ke-10 track tersebut adalah Electric Kiss, Coming Over, Love Me Right (romantic universe), LIGHTSABER, TACTIX, Into My World, Lovin' You Mo', Drop That, Run This, dan Cosmic Railway.
Setelah resmi dirilis, MV versi pendek Electric Kiss sempat masuk dalam jajaran trending topic seluruh dunia di Twitter. Posisi trending tersebut berubah-ubah dari posisi ketiga, kedua, hingga pertama.
 
Sebelumnya, EXO juga membagikan sederet klip teaser masing-masing personel mulai dari Kai, Xiumin, Suho, Baekhyun, D.O., Chanyeol, Sehun, dan Lay. Pada (17/11) lalu, EXO juga merilis video behind the scene penggarapan MV Electric Kiss.

Ya itu dia beberapa fakta lagu Electric Kiss milik EXO. Semoga bermanfaat!! 

1 komentar: