Rabu, 13 Desember 2017

7 Menu Favorit Starbucks Yang Wajib Kamu Coba

Luhan XD
Berhubung perutku laper, dan rencananya aku mau ke Starbucks, aku lagi mau posting tentang menu apaan aja yang menjadi favorit di sebuah Starbucks dan info ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian. Readmore
Caramel Frappuccino
 Campuran kopi, sirup karamel, susu, es, serta topping whipped cream-nya memang nge-blend banget. Kombinasi yang pas untuk ngadem di siang hari. Menu favorit di Starbucks ini memang jago membuat coffee lovers betah berlama-lama buat nongkrong. Caramel frappucino tersedia dalam bentuk botol kaca, jadi selain kamu bisa merasakan kelezatan minuman ini, kamu pun bisa menyimpan botolnya di rumah.
Caramel Macchiato
 Buat kamu coffee lovers, Caramel Macchiato ini juga recommended buat dicoba loh. Menu favorit di Starbucks ini bisa disajikan dalam keadaan panas atau dingin. Rasanya pas banget, espresso yang dicampur sirup vanilla, topping busa, dan sirup karamel bikin minuman ini nggak terlalu pahit ataupun terlalu manis, juga lembut di lidah. Pokoknya perfect for a cold gloomy day!
Green Tea Latte
Menu favorit di Starbucks ini menjadi menu wajib bagi sebagian besar wanita. Kebanyakan dari mereka sering memesan Green Tea Latte mulai dari ukuran tall hingga grande. Pasalnya, Green Tea Latte bisa dijadikan pilihan minuman sehat bagi kamu. Manfaat teh hijau yang kaya antioksidan dan polyphenol membuat minuman ini cocok buat kamu yang sedang menjalankan program diet dan perawatan kecantikan kulit. Akhir-akhir ini olahan minuman berupa matcha memang kian naik daun. Selain menyehatkan, rasanya juga enak banget di lidah. Kamu pun bebas memilih sesuai selera, mau ditambah gula atau tidak. Tertarik mencobanya?
Gambar terkait 
Sea Salt Caramel Mocha Frappucino

Siapa sih yang nggak tahu minuman seasonal di Starbucks yang satu ini? Uniknya, minuman ini cuma ada pada saat autumn, kira-kira sih bulan Agustus hingga Oktober. Rasanya enak banget deh, prelovers. Rasa campuran espresso dengan steamed milk yang diblend dengan saus moka dan sirup kacang, ditambah whipped cream, caramel sauce, dan sea salt memang nendang di mulut. Sensasi manis dan asin berpadu jadi satu. Hmm, gimana rasanya ya?

Peppermint Mocha
Khusus holiday season, Starbucks juga punya menu andalan, yaitu Peppermint Mocha. Menu favorit di Starbucks ini tak kalah enak dari minuman-minuman lainnya. Peppermint mocha terbuat dari campuran espresso, susu, cokelat, dan mint, ditambah whipped cream dan saus cokelat di atasnya. Aroma mint-nya yang segar siap menjadikan panasnya udara siang bikin kamu jadi lebih adem. What’s not to like

Hasil gambar untuk peppermint mocha starbucks
Bootleg Brulee
Menu favorit di Starbucks ini lebih sering disajikan dalam keadaan panas. Perpaduan menarik antara moka putih, sirup gula beraroma kacang, dan sensasi sirup karamel di atasnya memang bikin ketagihan. Bootleg Brulee cocok banget menjadi teman nongkrong kamu saat cuaca dingin atau malam hari.
Hasil gambar untuk bootleg brulee starbucks

Makasih yang udah mau readmore!!
Bye bye di postingan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar