Minggu, 17 Desember 2017

Open Link in New Tab Automatically

keep smile
Jarang jarang nih, aku mau posting tutorial blog. Hehehe... lagi nyoba-nyoba aja dan ngedit blog gitu. Tapi mungkin rada' aneh ya, kalau background blogku ini yang baru jadi kayak bintang-bintang gitu, hehehe.. (it's easy), nah mau tau tutor yang satu ini? (meskipun banyak yang udah pake)


Intinya adalah waktu kita mau baca postingan dengan click readmore, nantinya postingan tersebut akan muncul di new tab secara otomatis.
  • Login ke blogger
  • Dashboard >> Pilih template
  • Pilih edit HTML
  • Cari kode
>head<

  • Copy kemudian paste kode dibawah ini SETELAH kode nomer 4 
<base target='_blank'/>

  • Save Template ^_^ 
Nah, gitu caranya!
Semoga bermanfaat :) Bye bye! Oh iya, ini berlaku untuk semua template yah ^^
Cr : http://chiaki-tachikawa.blogspot.co.id

3 komentar:

  1. CBOXnya kok gabisa dibuka ya? :/
    Aku Gifta, www.giftasblog.co.vu
    Long time no see :v
    (Btw, inget aku ga? :v)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tulisannya "The client and server don't support a common SSL protocol version or cipher suite."

      Hapus
    2. paling juga laptopku yang error

      Hapus