Sabtu, 16 Desember 2017

Perbedaan NCT U, NCT 127 dan NCT Dream

NCT Dream
Hai guys!
Ini kita beralih ke informasi mengenai perbedaan boyband NCT ini, yang berada di bawah naungan entertaiment ternama, SM. Nah ternyata, mereka itu dibagi jadi 3 sub unit. Tapi, cara membedakan mereka gimana ya?? Kan ada 3 subunit tuh....Readmore aja ya
NCT 127
NCT U
NCT adalah sebuah grup member yang anggotanya itu enggak terbatas. Karena me-manage grup yang terlalu banyak, makanya dibentuk sub unit. Yaitu NCT U, NCT 127 dan NCT Dream. Member bisa dirotasi melalui tergantuk cocok tidaknya mereka dengan konsep lagu tersebut. 

NCT U musiknya terdengar alternatif, konsepnya lebih dewasa dan kebetulan yang masuk adalah member-member tertua (haha). Sementara NCT 127 lebih kepada arah upbeat hip hop R&B. Member NCT U bisa masuk ke NCT 127 loh.  Nah kalau NCT Dream ini konsepnya kayak kebocah-bocahan gitu.

Ada yang unik nih. Salah satu member bernama Mark Lee itu bisa masuk tiga-tiganya. Dia masuk ke 127 dan U karena mungkin karena dia seorang rapper musik yang baik. Nah kalau masuk NCT Dream juga bisa karena dia masih bocah. Bayangin deh, coba nanti kalau dia ada jadwal manggung dan 3 subunit itu tampil gantian? Mending satu lagu, kalau dua? 3? Wadawwww!!

Rotasi member ini biasa terjadi saat comeback.

Hasil gambar untuk nct u
NCT U
  • Taeil
  • Taeyong
  • Doyoung
  • Ten
  • Jaehyun
  • Mark
NCT Dream
  • Mark
  • Renjun
  • Jeno
  • Haechan
  • Jaemin
  • Chenle
  • Jisung
NCT 127
  • Taeil
  • Johnny
  • Taeyong
  • Yuta
  • Doyoung
  • Jaehyun
  • WinWin
  • Mark
  • Haechan/Donghyuck
Nah, udah tau bedanya kan? Terima kasih yang sudah mau baca dan komentar teman!
Jangan lupa share ya di medsos kalian! Byeeee!!
Cr: Google and Pinterest
https://deboradewi82.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar