Jumat, 02 Februari 2018

Is it wrong to be Wannable?


Ini tentang konten masalah seorang atau sekolompok Wannable, bukan masalah yang besar, sih. Tapi buat para Wannable, aku pinta pendapat kalian dong :P


Ehm,, kalian tau kan kalau Wanna One akan bubar akhir tahun nanti, 31 Desember 2018. Banyak yang bilang kalau percuma aja jadi Wannable, karena nanti Wanna One bakalan bubar, siap-siap aja buat patah hati gara-gara Wanna One. Tapi sih, menurutku, nggak masalah. Maaf aku nggak punya bukti buat nunjukkin, soalnya, laptop lagi error/.

Wannable itu adalah faktor terpenting yang mendorong Wanna One supaya terus maju. Sama seperti boyband Korea yang lain, tanpa fans dan pendukung, mereka tidak akan bisa bersinar. Meskipun sudah ada rendana untuk bubar, tapi, aku tetap akan jadi Wannable. Lagu-lagunya di YouTube mungkin kan enggak dihapus. Jadi aku tetap jadi Wannable, meskipun Wanna One bubar.

Nah, kalau menurut kalian, apakah salah menjadi seorang Wannable? Kalaupun Wanna One bubar di akhir tahun nanti, para Wannable pada umumnya akan menangis, kan? Kehilangan idola mereka yang mereka sayangi dan mereka support.

Salam manis, Wannable!

4 komentar:

  1. Izin jawab yah ><

    Menurut aku sih gak salah. Setiap orang punya hak untuk suka atau menyukai siapapun asal ada batasnya. Emang dulu orang orang yang suka IOI salah? Engga walaupun IOI cuma bertahan delapan bulan. Sampe sekarang mereka bubar aja gaada yang lupain mereka. Album mereka masih keluar di pasaran sampe sekarang. Setelah Wanna One bubar nanti mereka udah punya planning mau apa dan jadi apa. Misal Daehwi and Woojin yang debut bareng MXM. Atau Minhyun balik ke Nuest. Guanlin debut bareng Seonho. Semua itu diperkirakan sejak Produce 101. Jadi kita juga gak punya hak untuk ngelarang Wanna One bubar. Minhyun punya grup sendiri dan dia juga punya fans dari grup sendiri. Jadi yaudah kalo emang mereka bubar. Aku yakin kok wanna one gabakal dilupain, btw Wanna One tetep bertahan sampe Februari karena acara Daesang untuk 2018 dilakukan di Februari 2019. Jadi masih ada kesempatan dua bulan wkwk

    Makasih ^v^

    BalasHapus
  2. Salam singgah dan follow :)


    http://www.akuseorangtraveler.com/

    BalasHapus
  3. salam sesama fangirl, walau aku bukan wannable

    BalasHapus