Jumat, 16 Maret 2018

Lirik Lagu dan Terjemahan Boom Boom - SEVENTEEN


bum bum buuuumm!!!
Readmore ya lagu SEVENTEEN yang ini keren banget bumbum muluuuu >_<

Lirik Lagu Merry & Happy - TWICE


Ini lagunya TWICE yang kemarin itu sempat rilis waktu natal dan tahun baru 2018. Ini udah 3 bulan habis tahun baru, yaelah... hahaha... biarin

Liril Lagu Tactix - EXO


taratitic mulu *ahahah*, ini dia lagunya EXO yang REFF-nya rada' susah kalau nggak kebiasaan nyanyi. Apalagi in pake bahasa Jepang, jadinya agak lebih gimana gitu kan. Dan ini masuk pada album Countdown EXO yang bahasa Jepang guys.

Biodata The8 SEVENTEEN


Hallo lagi para Carats yang pastinya nggak kalah kece dari apapun juga *hahahaha* gue bakalan posting something tentang salah satu kakak kita yang satu ini, THE8 yang menurut gue sendiri adalah kembarannyaChanyeol? Nggak percaya (ini di otak gue kayak gitu), coba kita sandingin foto mereka berdua. Readmore

Lirik Lagu Go - NCT DREAM


Mereka yang dulunya imut-imut,,, yang lagunya cu cu cu cu sekarang udah bisa jadi dewasa, hehehe... Harusnya gue nerusin mereka jadi cewek yang imut-imut jugak, eaaa!
Ini dia lirik lagu GO NCT DREAM

Kamis, 15 Maret 2018

I am NOT - Stray Kids (Trailer)



Sambil nungguin Boomerang punya WannaOne, nunggu juga ya I am NOT punya Stray Kids. Di Trailer ini, wajahnya si Felix keliatan aneh gitu, yaaa, padahal itu bias gue.. >_<

Lirik Lagu Thanks - SEVENTEEN


Ini lagu dari salah satu album Direction Cut punya Seventeen. Lagunya bagus loh, fun banget didengerin di kuping para CARATS, hehe eaaa

Lirik Lagu Mansae - Seventeen

nyemplok fotonya Woozi
Salah satu lagunya SEVENTEEN yang keren binggo! Mansae Mansae Mansae Yeahh!
Readmore okay

Boomerang - Wanna One (M/V Teaser)



Meskipun video ini cuman sebentar banget, bikin para Wannable di dunia ini jedag jedug serrr aaa   guys..
Tunggu yah , suabar duluuu!! Video yang kedua, click INI yaa

Lirik Lagu I.P.U - Wanna One

yang gue tunggu-tunggu
Akhirnya penantian album ini dateng juga! Awhh seneng banget baru bisa buka sekarang, yaaa maklumlah, ini juga jatah pulang. Lagu ini tuh nyeritain Wanna One waktu pertama survival-nya sampe sekarang bisa jaya raya kayak gini berkat dukungan fans (gue juga ya), huwaaa terharuu bangett... didengerin terus ya, masak gue harus hafalin ini lagu satu hari! Heyyo!

Kangen


Kepooooo  keeppoooo!!!
Readmoreee!!