Jumat, 16 Maret 2018

Biodata The8 SEVENTEEN


Hallo lagi para Carats yang pastinya nggak kalah kece dari apapun juga *hahahaha* gue bakalan posting something tentang salah satu kakak kita yang satu ini, THE8 yang menurut gue sendiri adalah kembarannyaChanyeol? Nggak percaya (ini di otak gue kayak gitu), coba kita sandingin foto mereka berdua. Readmore
 

(kiri adalah the8, dan kanan adalah Chanyeol)
  • Nama Panggung: THE8 (디 에잇)
  • Real Name: Xu Ming Hao (徐明浩) / Seo Myung Ho (서명호)
  • Nickname: Little 8, Fairy
  • Tim: Performance
  • Tanggal lahir: November 7, 1997
  • Hometown: Anshan, Liaoning
  • Tinggi: 178cm
  • Berat: 53kg
  • Golongan Darah: O
  • Khusus: Break Dancing , seni bela diri, Tumbling
  • Hobi: Istirahat menari, seni bela diri.
  • Periode pelatihan: 1 tahun dan 5 bulan
Fakta-fakta

  • Hobinya adalah menari, menyanyi, belanja dan nonton film (sama dong)
  • Kalau disuruh milih, makanan Korea atau Cina, dia suka makanan Cina
  • Dia memiliki kepribadian yang ramah dan ceria
  • The8 berlatih wushu sejak usia 5 tahun *gue aja badminton kelas 3 SD*
  • Dia dianggap member paling manis dan imut (ama kayak Chanyeol dong)
  • Dia salah satu anggota SEVENTEEN paling cerdas
  • Dia menyukai semua warna
  • Idolanya adalah Henry SuJu
  • Keahliannya adalah B-boying, akrobat, dan breakdance
  • Dia kadang diam kalau member asli Korea sedang ngobrol, karena dia kadang enggak tau apa yang mereka omongin (pake bahasa Jawa aja, gampang, belajar sama gue yah hahaha)
  • The8 suka musim panas




PLEDIS 17 THE8 in glasses!!!

I saw a man so beautiful I started crying
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar