Jumat, 04 Mei 2018

Information! Penting!

Sehunku :v
For your information

Lirik Lagu Black On Black - NCT 2018

Behind the scene
Hallooo meskipun udah tengah malam, alias jam satu dini hari, Esa masih tetap semangat buat posting meskipun unfaedah tapi buat K-Poppers apalagi NCT-zen itu enggak masalah ya. Besok udah pulang ke pondok lagi. Tunggu aku di tanggal 5 Juni. Do'akan UKK-ku lancar!

Lirik Lagu Giddy Up - The Boyz

The Boyz
Waktu nonton konsernya The Boyz yang judulnya Giddy Up di SBS IN di TV-ku, aku langsung jatuh cinta sama lagu ini. Jadi, aku nambah rubrik buat boyband pendatang baru di blog saya hehehe !

Lirik Lagu Good Day - BTS

si Taehyung
Maafkan aku yang baru tau lagi ini. Maklum lah, aku K-Pop-ers yang sedang ber-hijrah mencari kebenaran yang sejati. Mencari jalan menuju surga yang aku dambakan, amin. Nah, berkaitan Good Day, menurutku hari yang bagus itu Jum'at. Karena setiap 6 minggu sekali di hari Jum'at, aku pulang  kerumah :P

My Story About Haflatul Wada' 2017/2018

aduhh, kebelet pipis :v
Hai gengs! Hari ini postingan yang berfaedah ya. Selamat buat kakak-kakak kelas dua belas Raudlatul Ulum yang sekarang udah lulus. Semoga kalian bisa melanjutkan pendidikan di tempat yang kalian inginkan. Jadi, disini aku mau ceritain kalian tentang Haflatul Wada' (Muadda'ah Pondok) di pesantren-ku. Yang kepo, silahkan reading!

Lirik Lagu Grow Up - Stray Kids

Yaelah, dia ngapain tidur coba?
Hallo guyss!
Sekarang lagu berikutnya, yang datang dari artis yang sama sebelumnya, yaitu si Stray Kids. Aduh, itu yang diatas ngapain malah tidur? Kecapekan paling ya? Bikin MV mulu, konseeeer mulu, nyanyi terus. Aduhh, nggak kebayang capeknya, ya. Grow Up!

Lirik Lagu Mirror - Stary Kids


Nah, di postingan dengan tema yang sama  yaitu Stray Kids, akan aku kasih lirik lagu Mirror dari Stray Kids. Tapi ini versi performance di video-nya ya. I hope you like!

Lirik Lagu ROCK - Stray Kids

Stray Kids
Ah, udah lama juga aku enggak stalker Stray Kids. Nah, setelah lagu District 9, ada juga lagu ROCK. Tapi belum ada MV-nya. Cuman ada video yang versi mereka nyanyi sambil jalan-jalan gitu. Oke, guys.. read!

Biodata Jihoon Wanna One

Jihoon
Euh.. saatnya kita berkenalan dengan sosok Jihoon Wanna One, yang dikenal dengan sebutan "Park Jeojang" karena dia punya aegyo yang bikin aku nggak bisa tidur 7 hari 7 malam. And,... bentar lagi dia ulang tahun setelah Baekhyun (6 Mei). Jadi, let's readmore!

Lirik Lagu Let Go - BTS

Jungkook
Yeaahh.. bosen ya sama postingannya? Request dong, hehehe. biar aku juga nggak kehilangan ide waktu aku di rumah juga terbatas banget nih. Kalau telat pulang ke pondok, dapet surat materai deh. Payah, gilaaa!! Ini dia single BTS berjudul Let Go. And, happy reading lyrics!

Kamis, 03 Mei 2018

Lirik Lagu What is Love? - TWICE


Ini adalah single terbaru TWICE dengan judul What is Love. Kayak lagunya EXO, judulnya juga What is Love,,,.. yaah masa-masa percintaan itu memang lumayan menyusahkan juga sampe dibuat lagu segala ya, kan?
Oke, tapi karena aku adalah ONCE, jadi, What is Love di TWICE menurutku berbeda, why?

Lirik Lagu Cosmic Railway - EXO

EXO pas awal debut
Huaaaaaa, aku baper banget denger lagu ini. Ceritanya kayak nonton film EXO waktu pertama kali debut jadi boyband, deh.. Ih, bikin nangis di pojok kamar!!!
Disini aku kasih kalian lirik lagunya ya guyss.! Readmore

Book Segment by Zahra

nyiram apaan CY?
Helloo!! Udah lama gak ikut segment nih, jadi sekali-kali coba lah di sela-sela liburanku. Siapa tau menang, hehe,,,..
Yang aku tag, jangan lupa ikut yah

Fakta-fakta Harvard University

Harvard University
Siapa yang mau sekolah disini??? *tunjuk tangan*
Ya, selain sekolah di Al-Azhar Cairo Mesir, aku juga pengen sekolah kesini, guys. Dukung aku ya, supaya bisa masuk ke sekolah ini. Ini dia beberapa fakta-fakta universitas Harvard yang megah dan bergengsi di dunia ini!

Lirik Lagu Horololo - EXO CBX

wew
Di postingan berikutnya yaitu lirik lagu Horololo yang dinyanyikan sama CBX (Chen, Baekhyun and Xiumin), lagunya itu kereeen bangeeet!! Horololo mulu,,, dehh... suka nyannyiiinnyaa!!
Readmore for lyrics!

Lirik Lagu Euphoria - Jungkook (BTS)

wawww
Hai gengsss...
Balik lagi sama aku dengan sejuta kejutan *alay*. Oke, hari ini di postingan pertama pulang satu hari tanggal 4 Mei 2018, aku akan posting lagunya BTS yang nyanyiin si Jungkook dengan judul Euphoria. Awalnya aku histeris, aku kira lagunya bakal seronok gitu, tapi... eh,, ya gitu deh bagus banget tauu!