Sabtu, 16 Juni 2018

10 Trainee Produce 48 Yang Jadi Viral di Medsos


Hai guys, akhirnya Produce 48 datang juga. Tapi, aku enggak mau Wanna One bubar *huuuwwaaa* BTW, kali ini aku akan membahas mengenai beberapa trainee Produce 48 yang menjadi viral di medsos. Hey,, selain yang ada disini, kalian dukung siapa? Comment ya :)


What is Produce 48? Nah, sama seperti Produce 101 (Wanna One terbentuk dari acara ini), jadi Produce 48 adalah  sebuah acara realitas survival grup vokal perempuan Korea Selatan di Mnet. Kali ini, Produce 101 bekerja sama dengan AKB 48. Ini adalah sebuah proyek skala besar dimana masyarakat "memproduksi" sebuah unit grup vokal perempuan dengan memilih para anggota dari sekelompok 96 anggota pelatihan dari Jepang dan Korea beserta konsep grup tersebut, lagu debut, dan nama grup. Ini adalah sebuah kolaborasi antara serial Produce 101 dan sistem AKB48. Acara tersebut dijadwalkan tayang perdana pada Juni 2018. 

Rumornya nih, bakalan ada dua belas member, tapi belum tau juga sih pastinya, masih samar-samar. 6 anggota trainee Jepang dan 6 anggota trainee Korea. Padahal I.O.I dan Wanna One jumlahnya sebelas, guys. Hehehe :)

Ini dia beberapa cewek trainee produce 48 yang jadi viral di medsos. Kalian punya trainee cewek produce 48 selain mereka? Comment!

 1. Lee Kaeun, member dari After School dan dinaungi oleh Pledis Entertainment. Tapi dia memastikan After School belum bubar meskipun dia mengikuti Produce 48

2. Miyawaki Sakura. Dia jadi center di Produce 48 bareng Lee Kaeun, dia juga member AKB 48 dan HKT 48 sekaligus. Bakatnya banyak banget lho, tapi para netizen sebagian besar tidak setuju kalau Miyawaki Sakura dijadikan center.
3. Cewek bernama Jang Wonyoung ini bikin netizen terpesona karena kedipan matanya di lagu Pick Me. BTW, jangan lupa baca postingan tentang manfaat kedipan mata, guys, tuh, kan ngedip mata aja langsung jadi viral -_-
4. Cewek ini member HKT 48, namanya Yabuki Nako. Dia belum sweet seventeen, guys, yaa masih 16 tahun, sama kayak kelas 1 SMA setara gitu. Dan dia mencuri perhatian netizen dengan gerak tariannya yang hebat.
5. Ahn Yoo Jin adalah trainee dari Starship Entertainment. Dia suka menari energik dan senyumnya menawan banget, kek gue.
6. Kalau Matsuoka Natsumi member HKT 48 ini ramah banget sama penggemar, guys (kalo mukanya nggak jelas, kalian click ini)
7. Karena terkenal dengan bakat menarinya, Kim Minjoo dari Urban Works menjadi trending di sosial media!
8. Miyazaki Miho punya senyum yang menawan! Dia tergabung dalam AKB 48 di team A bareng Sakura.
9. Kwon Eunbi dari Wollim Girls jadi trainee yang dinantikan oleh netizen di Produce 48
Hasil gambar untuk kwon eunbi
10. Yang terakhir yaitu Goto Moe, dia bergabung dengan AKB 48 sejak 2015. Dan kayaknya bikin netizen dan fanboy jadi klepek-klepek sama Moe :)

Itu dia beberapa trainee Produce 48 yang jadi viral baru-baru ini. Entah mereka nantinya lolos atau tidak, itu tergantung pada voting masyarakat dan dari beberapa mentor. BTW, apakah kalian mendukung salah satu diantara mereka? Kalau aku sih dukung cewek ini :
kapan daftar? kapan trainee? dari entertainment apa??
Bruh,,.. jleb banget. Yang penting aku mendukung semua trainee Produce 48. Yang penting mereka bersaing secara sehat dan sportif. Dan yang terpenting lagi, semoga lebih OK. Ya Allah, moga aja, Wanna One enggak bubaaaaarrrr (meskipun kontraknya udah abis) !!!
See youu!!
sumber by : INI DIAAA!!!

4 komentar:

  1. Perasaan Kim Minjoo itu payah banget ngedance sama nyanyi deh ;v aku liat di episode satu aja dia dibilang cuman punya image polos tapi gak punya skill ;v dapet kelas F juga ;v

    Terus itu fotonya Kwon Eunbi salah. Kalo yang itu sih Kwon Eunbin Produce 101 season 1 yg skrng udah debut sama CLC.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoyooohh.. kenapa Kwon Eunbi namanya dobel yak? cari nama lain kek :v itu aja idol,mungkin ada Kwon Eunbi yang gak idol -_-

      Hapus
    2. Ahn Yoo Jin juga salah tuh fotonya:v itumah fotonya Han Cho Won trainee Cube. Yah ketauan dah di Esa belum nonton pd48:v

      Hapus
    3. Tau aja nih -_-
      Males banget tau buat nonton, sok-sok'an happy di depan readers :) biar yang baca ikut seneng, tau-taunya emang aku nggak nonton blaz. Kalo udah tau hasilnya yaudah. Aku nggak terlalu peduli sama Produce 48, atau nggak terlalu detail gitu. Hehehe.... di rumah juga sibuk ngehafalin pelajaran buat di pondok gitu, jadinya nggak nonton, takut hafalannya ilang XD

      Hapus