Senin, 18 Juni 2018

Be the "Fangirling" to SM TOWN COEX ARTIUM

Ok, setelah kemarin malem aku mimpi jadi anggota Fourple Position sama Woojin, Daniel sama Jaehwan, entah kenapa tadi malem mimpinya bikin seneng banget. Tadi malem aku mimpi ke SM TOWN COEX ARTIUM di SEOUL! Wuaw, untung sebelum tidur doa dulu, gengs, dan minta sama Allah supaya dipertemukan dengan Oppa-oppa tersayang :v Aku pergi kesana karena menang apaan gitu, selama sebulan! Terus, ketemu oppa Sehun sama Chanyeol. Wuaw! Wuawww!!!
Berkaitan fakta yang menyakitkan bahwa itu tadi semua hanyalah dream. Semoga aja bisa jadi kenyataan! Ayo jalan-jalan ke SM TOWN COEX ARTIUM!


Kita udah punya pembahasan tentang SM Entertainment, yaitu agensi yang menaungi beberapa artis hebat seperti EXO, SNSD, Red Velvet, NCT, SHINee TVXQ, dll. Gedung ini berhadapan dengan Coex Mall dan keliahatan mencolok banget dari jalan di distrik Gangnam. SM Town Coex Artium ini punya lima lantai yang mirip sama megastore. Ada tempat jual merchandise, cafe buat duduk-duduk manis, mainan interaktif, theater hologram, mini museum, dance studio, studio rekaman, sampai salon buat potong rambut!

Kalau yang pengen foto-foto, bisa take picture sama hallyu-hallyu imut di depan gedug SM ini. Kalo kita yang pengen ngopi atau makan dessert, bisa mampir ke SM Liverary Cafe. Jadi disana tuh mirip kafe-kafe pada umumnya. Yang unik adalah, makanan-makanan atau kue yang tersedia disana dibentuk idol grup sama logo-logo gitu, jadi nggak rela buat makan.

Gambar terkait
nggak tega buat makan

Hasil gambar untuk sm liverary cafe

Disini juga ada theater hologram guys. Tapi agak mahal harganya. Theater hologram itu basically film 3D tapi nontonnya nggak pake kacamata 3D. Layarnya cekung membentuk 180 derajat dan selalu naik turun tergantung scene. Disini efeknya bagus, tata suaranya oke. 
Hasil gambar untuk sm theater hologram

Sekarang kita ke SUM Store ya. Di dinding SUM Store lantai dua ini terpampang wajah artis-artis SM dalam bentuk hitam putih, jadi keren tuh buat background foto. SUM Store adalah toko yang isinya beberapa merchandise resmi dari SM Entertainment. Nggak cuma CD, DVD, album, Lighstick, tapi disini juga jual souvenir yang gambarnya bias-bias kamu di SM :) Ada bantal gambarnya Baekhyun, Suho, terus ada juga cangkir, buku diary, replika baju Love Me Right. Jangan lupa bawa duit yang banyak, gengs.
 


Hasil gambar untuk sum store

Gambar terkait
Suho
Gambar terkait


Hasil gambar untuk sum store


Bagian depan dari SUM Store berisi benda-benda EXO yang sedang laris manis saat itu: paper toy. Satu rak di sebelah kanan berisi berbagai ukuran dari paper toy tersebut. Juga beberapa merchandise lain bergambar karakter member EXO versi kartun. Tak jauh dari sana tersusun rapi CD-CD artis SM mulai dari yang terbaru sampai yang paling jadul. Bahkan album 'No. 1' milik BoA masih bisa dibeli di sana walaupun album ini diluncurkan sejak 2002 lalu. Sederet totebag eksklusif pun bisa jadi pilihan. Tapi, jangan ambil yang ada tanda tangan artisnya, karena sepertinya itu hanya jadi pajangan dan tidak dijual.

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait
itu ada yang pake wolf, besok aye pake Ko Ko Bop dah ;v

Gambar terkait
Gambar terkait

Oke, gengs, terima kasih atas perhatian kalian mau baca. Jangan lupa komentar kalian tentang tempat ini, ya! Fighting!
Aku mau mudik duluan yaaaaa dadaaahh!!

6 komentar:

  1. I'm not a SM stan so i not really excited bou tht huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pledis mungkin? :P
      yang penting uwe suka beli barang marchendise

      Hapus
    2. Army doang aku, little bit Wannable
      Iya kalo Merchandise beli dimanapun juga bisa, btw typo tuh :v

      Hapus
    3. Di kotaku jarang ada KPOP event, kalopun mau beli harus online dulu. Itu pun izin sama orang tua, kalau udah punya jangan beli gitu, yang berfaedah aja katanya.

      Hapus
  2. Kuy kesana! dalam mimpi tapi :v
    aku SM stan dari dulu, paling suka sama "Artis2" SM :3 tapi untuk ceo terfavorit, aku milih JYP aka Park Jinyoung , lol ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohhh... bagus dong :) mampir kedua-duanya sekalian, kan masih di daerah Gangnam Distric

      Hapus