Kamis, 28 Juni 2018

Biodata Hyunjin Stray Kids


Maafin aku ya, Lisss....
Aku tetep setia ama si Sehun kok,, karena aku mau pulang ke pondok, buat kenang-kenangan aja deh, selama 6 minggu ke depan. Si Bebeb Hyunjin kamu ini setelah aku stalker ternyata ganteng juga :v
Hehehe... oke, bagi kalian yang mau kepoin pacarnya si Ela, silahkan klik readmore.

La, tolong wajah pacarnya dikondisikan :v
  • Nama panggung: Hyunjin (현진)
  • Nama Lahir: Hwang Hyun-jin (황현진)
  • Posisi: Rapper, Dancer, Visual
  • Ulang tahun: 20 Maret 2000
  • Zodiac: Pisces
  • Tinggi: 179 cm (5'10 ")
  • Golongan Darah: B
Hyunjin itu anak tunggal. Kalo di Stray Kids, dia biasanya dipanggil Jinnie. Hobinya Hyunjin nge-dance sama olahraga. Kek, kamu kan Lis. Hyunjin pernah bilang kalo bagian tubuh yang membuatnya menawan adalah bibirnya. Ati-ati, La, kena cipok baru tau rasa lu :v


Makanan favorit Hyunjin adalah sashimi, ayam, pizza, kimchi, dan jjajangmyeon. Hyunjin tidak bisa makan bawang, wortel dan terong. Musim kesukaan Hyunjin adalah musim gugur. Role model Hyunjin adalah Jinyoung GOT7. Di asrama, Hyunjin berperan tidur nyenyak dan tetap makan di malam hari. Hyunjin punya anjing namanya 'Kami'. Lis, anjingnya Sehun namanya Vivi. Jodohin yuk anjing gebetan lu sama gebetan gue :v

Hyunjin adalah member yang paling sulit bangun. Dan dia menjadi trainee selama dua tahun. Teman sekamarnya di asrama adalah Changbin, Jisung dan Jeongin. Eh, Hyunjin, Bang Chan sama Jeongin pernah ke konser TWICE (satu entertainment di JYP). Hyunjin suka main sepak bola dan dia cukup populer di sekolahnya. Dia juga trainee yang banyak dikagumi cewek-cewek. Lis, don't be jealous...







Maaf ya, Lis, fotonya kurang banyak. Meskipun kamu gak minta buat nge-post ini, tapi tetep aku posting kok about pacar kamu. Kan uwe temen yang baik ke temennya :v
See you
Stray Kids(스트레이 키즈) DEBUT ALBUM <I am NOT> Hwang Hyunjin

2 komentar:

  1. Ngakak ih Sa XD Aku dari tadi senyum-senyum terus baca ini XD Iya emang bibirnya Hyunjin itu cipok-able banget;V wkwkwkwkwk.... Udah dong Sa fotonya gausah banyak-banyak, aku gakuad XD

    BalasHapus