Rabu, 06 Juni 2018

Bora Cafe "Kafe Serba Ungu"

Halaman depan Bora Cafe
Huraaaayyy!! Liburan kali ini, kalau aku ke Korea, aku pengen banget ke kafe dessert yang unik ini. Nah, loh, bagi kalian yang bingung mau ke kafe apa habis jalan-jalan di sekitar Seoul, mampir ke Bora Cafe ini aja, guys! Kafe ini unik banget karena sebagian besar bahan makanannya berwarna ungu. Weits, emang ya kalau kata temenku ungu adalah warna jomblo/janda. Yeah, memang aku lagi enggak pacar, mending kesini aja deh! Let's go!!
pesen makanannya disini guys.
Oke guys, jadi kalian kalo habis jalan-jalan di Seoul wajib hukumnya buat mampir ke Bora Cafe ini. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Seoul, kok. Bora Cafe menyediakan dessert atau makanan penutup yang sehat dan bergizi karena sebagian besar makanannya terbuat dari ubi ungu yang menghasilkan warna ungu cerah pada makanan.Ada soft ice cream, bingsu (es campur Korea), yoghurt dan bubur Korea. Yummy....

"Kami memikirkan beberapa orang yang ingin makan dessert padahal mereka sedang berdiet. Karenanya kami datang dengan konsep dessert sehat. Kami hanya menggunakan bahan-bahan alami yang didatangkan dari penjuru negeri (Korea Selatan) agar semua orang bisa menikmati dessert terlepas dari diet dan umur mereka," ujar Shin Seon ho, salah satu pemilik kafe.

Pengen buka puasa :v

Nah bingsu yang ada di kafe ini terdiri dari es serut, susu kental manis serta foam ubi ungu yang creamy banget. Kalau kalian makan bingsu, jangan lupa makan keripik ubi ungu, manisan kenari, dan puree ubi supaya kalian lebih puas makannya.

BTW, kalau kalian nyoba ice cream ubi ungu, kalian pasti bener-bener ketagihan. Teksturnya itu lembut banget, guys. Di sini juga ada ice cream kacang bagi kalian yang pecinta kacang. Bukan dikacangin loh, yaaa
Ice cream ubi ungu
"Filosofi kafe ini sederhana yaitu 'taste of happiness.' Saya dan teman terinspirasi saat pertama kali mencicip es krim goguma di Tokyo. Ternyata rasa es krim memberi kebahagiaan yang mendalam untuk kami. Karenanya kami ingin membawa filosofi tersebut ke Korea Selatan," ujar Shin Seon Ho.

Harganya :
 - Bingsu : 6.500 won atau setara dengan Rp.77.000
 - Ice cream : 3.500 won atau setara dengan Rp.42.000

Kalau kesana jangan lupa bawa uang, guys. Entar, nasib kita jadi apa atuh kalau kita enggak bayar, hehehe... Ini dia beberapa foto makanan di Bora Cafe. Jangan ngileeeerr!! Puaasaaa!!!








Terima kasih udah mau baca, jangan lupa berikan komentar kalian tentang kafe ini
See you!

5 komentar:

  1. OMG! Ungu unyu kesukaankoeh //v// Thanks for sharing! Sangat tertarik coz suka rasa Taro juga :'D

    BalasHapus
  2. Uwaaaa aku gak suka ubi ungu aslinya :v tapi pas lihat kaya menarik gitu OMGGG Dimana itu kak?

    BalasHapus