Selasa, 12 Juni 2018

#Happy5thAnniversaryBTS

bikinan gue jelek bgt
Hello guyssss, gak terasa ternyata BTS telah lima tahun bersama kita, yaitu para ARMY (walaupun gue sebenernya multifandom). Nah, tadi aku baru dikabarin dari Channel Bangtan TV, kalau member BTS semuanya ngasih kata-kata atau opini gitusambil baca apaan gak tau *gak mudeng* .Langsung aja ya

Taehyung
 
Suga

Jimin

J-Hope

Jungkook

Rap Monster

BTS FESTA 2018

Thanks Guyssss!
Semoga BTS makin sukses dan ARMY-nya makin banyak :)
##Happy5thAnniversaryBTS #5YearWithBTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar