Kamis, 28 Juni 2018

Kata-Kata Sebelum Comeback Pondok


 Akhirnya hari yang tidak aku tunggu-tunggu pun tiba
Read more gengs
 Ok, sekarang itu jam dua belas lebih empat puluh tiga menit di Pati, Jateng. Aku udah dapat chat dari temen-temen aku kalau mereka udah berangkat ke pondok lagi. Syedih tauuuk...

Aku padahal pengen lebih lama di rumah, nge-stalk bias, tidur, makan, streaming MV, scroll timeline, dan lain-lain. Nantinya aku di pondok cuman belajar, belajar dan belajar. Dan aku kadang bosen juga sih belajar mulu. Tapi ada gunanya juga belajar, biar tambah pinter. Biar Mas Sehun nggak salah pilih aku :v Temen-temen aku udah berangkat dari jam 9 pagi lah, jam sepuluh lah, jam sebelas, lah, padahal paling lambat itu jam lima sore. Karena santri yang baik, jadi aku pulang mepet ajah >_< jam 4 sore baru tancap gas ke pondok. Kan rumah aku deket sama pondok, yah, kira-kira setengah jam perjalanan divariasi bosan.

Liburan kemarin aku udah posting 52 post. Padahal libur dari tanggal 5 Juni sampe 29 Juni, tapi postingan kek telur penyu kalo netes itu langsung banyak. Di liburan kali ini aku dapet banyak pengalaman baru, yah, enggak baru-baru banget bagi kalian, tapi ini baru banget bagiku:
  • -Transmart mahal-mahal anjier :)
  • -Jadi kalong itu nggak baik.
  • -Sedia payung sebelum hujan. Iya, kemarin pas perjalanan ke Wonogiri, pas mau sholat Isya, kan berhenti dulu tuh di Purwodadi, malah, tiba-tiba aing menstruasinya keluar. Malah nggak bawa pembalut. Jadi, lain kali aku bakalan ngitung jatah deh.
  • -Slime pertama jadi, meskipun adekku yang buat, tapi aku yang mainin sampe bosen.
  • -Mudah terpikat ama cogan. Termasuk abangnya Ela, walopun perasaan itu cuman sesaat tapi aku ngerasa kayaknya aku tuh kalo ada cogan langsung pengen nge-gebet gitu. Padahal sebelum mondok dulu, cogan banyak, tapi aku risih malahan duh :v. Sekarang sih, udah nggak suka sama abangnya Ela, tadi itu aku naksir semenit.
  • Jadi uler di kasur. It's me yeah. Biasanya di pondok aku nggak pernah jadi uler, maksudnya itu tidur seharian tanpa batas kek bus patas.
  • Ternyata Taeyong ganteng, terpikat juga aku sama Taeyong :3
  • Udah bisa naik motor, yeee, padahal dulu paling males kalo disuruh ajaran naik motor. Tapi sekarang udah bisa, yuhuuu >_<
  • Pas kemarin ke Jurug, aku baru nyadar ternyata buaya itu gede. Terus, aku juga baru tau kalo moncong buaya ternyata bisa sengklek juga, disambunginnya pake tali tampar, wkwkwkw..
  • Bias list nambah banyak
  • Ternyata album sama lighstick boyband mahal, gak sanggup nabung, orang uang saku pondok aja masih maju mundur cantik :)
  • Nge-blog itu seru *yah, padahal udah jadi blogger sejak jaman suka-sukaan sama BoBoiBoy*, dapet temen banyak juga *temen yang dulu lebih banyak lagi*.
  • Makasih ya, La, udah ditemenin begadang akhir-akhir ini (spesial buat pacarnya Hyunjin)

Hmmm... udah jam satu lewat enam menit. Persiapan dulu deh, ganti baju, beres-beres, dkk :). Perkiraan tanggal 10 Agustus 2018 nanti aku pulang. Perkiraan ya, entah nanti kalau maju apa mundur, pokoknya 6 minggu sekali aku pulang ke rumah. Jangan kangen ya *emang siapa yang kangen sama, lo, Sa. Ge-er*

Bye Byeeee!! Tunggu aku buat comeback


2 komentar: