Kamis, 14 Juni 2018

Rahasia dibalik MV Wanna One - Light

pangeran-pangeranku :)
Oke, guys! Jadi di postingan ini aku mau kasih tau kalian tentang hal menarik atau mungkin sebuah rahasia dibalik MV Wanna One yang judulnya Light. Dalam bahasa Inggris, Light = Cahaya. Nah, terus maksudnya apa ya, di cahaya ini? Don't forget for comment!
Lihat MV-nya dulu, guys


Kenapa MV ini dinamakan Light? Oke, ini bertepatan dengan comeback-nya Wanna One, iya kan?

Ok, di MV ini menceritakan Wanna One sangat berterima kasih kepada kita semua, yaitu para Wannable yang telah mendukung Wanna One dengan penuh semangat. Karena tanpa Wannable, Wanna One tidak bisa menjadi Wanna One yang sekarang. 

Jadi, yang dimaksud Light disini adalah Wannable, guys. Yeah, kita yang selalu ada buat Wanna One. Tapi, kenapa ya, kok, Wannable disini digambarkan sebagai light

Di MV itu, kita bisa melihat para member Wanna One di tempat yang berbeda-beda. Dan ekspresi wajah mereka tidak terlihat bahagia. Kaku gituh, tapi tetep ganteng :P Seongwoo, Minhyun, Guanlin, Woojin dan Jihoon berada di lokasi bangunan yang mirip satu sama lain, tapi mereka tidak saling bertemu. Kalau Daniel di awan, gak tau maksudnya :v






Daehwi dan Jisung berada di tempat yang sama yaitu di sekitar kolam renang. Jihoon juga sama guys, tapi mereka juga nggak tetap saling ketemu.

Jinyoung berada di area tempat duduk penonton dengan kursi yang banyak dan kosong, cuman ada si Jinyoung doang disana. Disana Jinyoung membawa kaset yang ada di MV Boomerang, kaset ini melambangkan keemasan Wanna One
Di scene ini, Jinyoung duduk dan merenung. Dia memikirkan bagaimana caranya agar membuat Wanna One lebih baik dan lebih bersinar lagi. Anggota yang lain juga memikirkan hal yang sama, makanya wajah mereka agak kaku datar gitu.

Tetapi Sungwoon menemukan semua jawaban di atas taman bunga, dia ingin mengubah warna kaset emas itu menjadi warna mawar. Agar masa keemasan Wanna One lebih berwarna. Tapi sayangnya Sungwoon enggak bisa ngasih tahu karena jaraknya dengan member lain jauh. 
Ada scene dimana para member Wanna One melihat cahaya dari arah tempat mereka yang begitu terang. Dan kemudian mereka berlari mengikuti arah cahaya tersebut, dan berharap cahaya itu dapat mempertemukannya dengan member yang lain. 

Cahaya itu digambarkan sebagai Wannable. Tanpa ada Wannable, tidak mungkin para member Wanna bisa bertemu dan mungkin tidak bisa membuat Wanna One yang lebih baik lagi.  Nah, oleh karena itu MV ini adalah pengungkapan Wanna One kapada Wannable.

Sekian guys, udah mau baca. Maaf ya kalau gaje banget, namanya juga teori.

2 komentar:

  1. Apa ini ada hubungannya sama mv-mv sebelumnya ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmm.. saya belum tahu selengkapnya nih :P
      Maaf ya

      Hapus