Kamis, 09 Agustus 2018

Meet My Squad [#RANDOMPEOPLE] "Red Squadz"


They are my friends, my squadz, my roommate :)
Temen sekamar, temen se-gosip, dan temen yang banyak lagi :) Abaikan aja mereka yang aneh-aneh, walaupun aku juga ketularan virus aneh mereka. Yeah, tadi malem baru aja kita makan bareng di halaman pondok, rasanya so sweet banget eaaaaa

Urut ye, kenalannya. Sebenernya, ada empat belas, tapi yang lainnya enggak sempet foto.

Kerudung kuning apaan tuh enggak tau warnanya (atasnya kerudung putih), tuh cewek namanya Shandrina Shira Sugianto, atau manggil dia cukup Rara aja. Temenku suka manggil Rara "Majnun", yeahh.. dia itu bener-bener konyol. Biarin konyol, yang penting dia cantik dan dia punya gengsi yang paling tinggi diantara kami ber-empat belas. Kalo mau kemana-mana minta ditemenin terus, biar nggak W-Ong (wong ilang). Wkwkwkwk...

Beralih ke sebelah kanan Rara, dia Saffanah Noor Faradisa. Aku sekelas sama dia, IX E. Dia penggemar berat sama novel, apa pun novel bakal dia tamatkan dalam waktu singkat. Manggilnya Fara aja. Ada juga nama pena, Faarazaraaf. Yang suka baca Tere Liye pasti tau nama pena itu :v. Dia hafidzoh *kagum gue, eaaa*. Paling konyol dan parah, ya, dia. Fara tidak bisa hidup tanpa minyak telon baby oil, soalnya dia suka pake itu di kaki, biar kakinya licin terus wangi. Faar juga manis banget orangnya. Dia tempat aku sering curcol tentang masalah-masalah aku di pondok, yaaa, dia temen yang baik banget.

Sebelahnya, ada Nabilah Maulidya Sari. Yang minjemin HP buat foto ini. Aduh, dia tuh baik banget sumpah. Udah penyabar, enggak suka marah, dan fans berat Iwan Fals. Cewek ini juga tomboy, ikut karate di madrasah. Anaknya juga pinter dan rajin banget. Aku manggilnya "Kak Nabilah", ya karena dia lebih tua dari aku, sengaja sih. Padahal yang lainnya enggak manggil Kak. Biar aku ngerasa masih kecil aja :v

Sebelahnya Nabilah, gue :v

Sebelah kanan gue, itu pake kerudung pink fanta, namanya Mikyal Novi Trianita, atau dipanggil Nita/Mikyal. Orangnya baperan tauk :) Ter-cimit se-squadz. Orangnya juga baik, tapi kadang kalau udah kebawa emosi, Mikyal bisa lepas kendali, kadang pingsan, atau lemes gitu badannya. Mikyal pinter nari juga, lho. Dia sering jadi maskot rodatan di acara-cara pondok :)

Cewek yang dibawahnya Mikyal, namanya Viona Yaqut Noor Millah. Percaya atau enggak, cewek ini adalah kembarannya Fara. Yaaa kembar asli, bukan asal ngaku kembaran. Nggak seiras, okeee emang. Kalau kadang aku lagi ngambek sama Fara, aku curhatnya ke Viona. Tapi tuh anak enggak tau harus ngapain, orang dia enggak terlalu deket sama Viona. Dan kamarku enggak akan seru kalau sehari mereka berdua nggak adu mulut (bertengkar kecil).

Di sebelah kiri Viona, yang pake kerudung cokelat, she is Nizaila Maulida Rahma. Dengan berjalan di belakang sosok Lala ini, red squadz bisa ikut-ikutan gaya jalan ala Lala bak model. Anggun banget kalo dia jalan. Lala juga pinter nari, dan dia banyak menguasai lagu-lagu Inggris. Lala orangnya baik banget loh. Dia sering bagi-bagi jajan kalau aku langsung kehabisan stok makanan -_-

Temen selemari gue nih, Farikhah Sukma Ayu. Kulitnya putih, terus dia juga rajin. Hobinya ini cewek modus. Kalo gue punya buku persiapan UNBK (detikdetik), dia mesti modusin aku supaya akau minjemin. Pake nyogok jajan lah, mohon-mohon sampai nangis-nangis lah, rancu bener tuh anak. Kadang gue sama dia bikin ribut mulu di kamar, enggak kalah sama si kembar. Ayu anak yang rajin juga, tapi kadang dia agak penakut juga sih -_-

Terakhir, Afifah Rif'atin Nisa. Atau dipanggil Pipah. Dia orang Semarang. Tutur katanya itu loh, lembut banget, kek keturunan keraton. Pipah juga cadel. Aku sering nger-jain dia suruh bunyi "R" dia malu, soalnya dia enggak bisa. Kehebatan Pipah adalah, dia jago banget matematika. Dan dia adalah orang yang pinter masak di kamarku, jadi kalo aku mau masak, aku minta Pipah buat bantuin karena aku sadar diri, aku enggak pinter masak T_T



Baru sembilan orang kan, yang (14-9) 5 orang akan aku ceritain secara singkat aja. BTW, kan dari tadi singkat mulu, enggak ada yang panjang kali lebar :P
- Sabrina Akmalunnajwa, paling kurus dan jago bahasa Inggris.
- Tya Aisyahri, satu SD sama Mikyal. Jago nari sama ngerias.
- Nailil Muna Shofia, orangnya baik, sering nraktir aku di kantin.
- Isnaini Ayu Safitri. Isna agak ke-kanak-kanakkan oke, dan kalo kalian tau ketawanya Isna itu kalau dibuat-buat bener-bener ngeri -_-
- Ulfa Ni'ma Maulani, sekelas sama aku. Dia baik banget juga, di kamar jabatannya adalah bendahara. Anik juga pinter bikin kaligrafi. Aku sama dia partner anggota Keputrian.
yang pake kerudung coklat, Isna.
Nah, makasih udah mau scroll dan baca,comment juga ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar