Jumat, 21 September 2018

Hawkeye Huey, Little Photographer

Helllooo gengs,, karena dari kemarin postingannya receh mulu, sekarang aku mau bagi info aja deh. Kenal sama Hawkeye Huey, enggak? Sekarang, anak usia 6 tahun itu udah jadi fotografer terkenal, lho. Hasil jepretannya keren banget. Ternyata sifat suka fota-foto ini juga menurun dari Ayahnya.


Hawkeye mulai belajar memotret sejak usia empat tahun. Bersama adiknya, Juno, dia mengembangkan bakat mereka dalam bidang fotografi. Hawkeye belajar menggunakan kamera polaroid, yakni kamera analog yang jika ingin hasil foto kita langsung tercetak. Ayah Hawkeye, Aaron Huey juga seorang fotografer di National Geographic.

Gambar terkait
Sejak bakatnya itu, bahkan Hawkeye sudah menerbitkan sebuah buku yang berisi kumpulan foto karyanya yang dimasukkan dalam satu edisi majalah National Geographic. Di usianya yang lima tahun, Hawkeye menjadi fotografer termuda di dunia, yang fotonya pernah dipublikasikan.

Kalo liburan-liburan gitu, Hawkeye diajak Ayahnya jalan-jalan ke tempat-tempat yang menarik. Mereka latihan memotret dengan benar supaya hasilnya bagus. Sekarang, di usianya yang ke-8 dia masih menekuni hobinya tersebut. Dan sekarang, dia menemani adiknya, Juno yang mulai belajar memotret sendiri.


Wah, berbakat banget ya mereka, apalah gue yang foto asal jepret :v
http://bobo.grid.id

2 komentar: