Jumat, 01 Februari 2019

Resensi Film : Terlalu Tampan

Hasil gambar untuk terlalu tampan

Hai kalian yang hobi nonton di bioskop atau sinema, udah pada nonton film ini belum? Yapsss, film ini berjudul Terlalu Tampan. Dilihat dari judulnyaa, kayaknya dah menarik perhatian kita buat nonton. Tadi siang, aku juga baru nonton Terlalu Tampan dan langsung jath cinta sama Ari Irham. BTW, dia juga kelewat ganteng bangeeetttt!
 Trailernya jangan lupa nonton

Nah, ada seorang cowok yang bernama Witing Tresno Jalaran Seko Kulino, atau dipanggil Mas Kulin adalah cowok ganteng. Selama ini dia homeschooling, karena kalo dia sekali keluar rumah aja, para tetangganya yang cewek, langsung pada lari-lari kesetanan ngejar Kulin. Kulin jadi nggak nyaman seperti itu, dia ingin hidup normal seperti sahabatnya Kibo dan Rere, cewek yang disukai Kulin.

Kegantengannya itu menurun dari Ayahnya yang bernama Pak Archewe, yang dulunya emang pakar cewek. Kalo ada cewek yang dikatain sama Pak Archewe, langsung klepek-klepek. Apalagi ibunya Kulin itu juga -tampan' bernama Bu Suk. Kulin  punya seorang kakak bernama Kak Okis yang juga kelewat ganteng dan menciptakan buku PDKT untuk membantu Kulin  mendapatkan Rere.

Sahabatnya, Kibo selalu memandang Kulin apa adanya. Nggak dilihat dari kegantengan yang dimiliki Kulin. Mereka berkenalan, setelah Kulin memasuki SMA Horridson, yakni sekolah khusus laki-laki. Karena sempat membuat guru wanita pingsan di hari pertama Kulin sekolah, geng pentolan sekolah yang dikenal dengan nama 3 tak mengancam Kulin untuk membujuk SMA BBM (Beauty Brain Manner) untuk bergabung  acara prom di saat perpisahan nanti. Mau tak mau, Kulin  harus menerimanya, kalau tidak, dia tidak akan lulus SMA Horridson.

Kenapa harus Kulin? Yaa, 3 Tak yakin dengan modal tampang Kulin yang luar biasa ganteng itu bisa menarik perhatian sang Ratu BBM,  yakni Amanda, yang dijuluki Terlalu Cantik. Amanda bahkan sampe mau mimisan pas pertama kali berbicara sama Kulin. Akhirnya Amanda menyetujui acara itu.

Di suatu saat kala Kulin benar-benar merasa dijual oleh keluarganya *karena kegantengan*, dia hampir aja mau lompat dari gedung yang tinggi. Disana, ada cewek yang mencibir Kulin. Kulin  benar-benar bingung, mengapa si cewek itu nggak mimisan atau pingsan. Dan mengetahui kalau cewek itu tidak peduli dengan Kulin, membuat Kulin jatuh cinta pada cewek itu pada pandangan pertama. Dia Rere. Rere yang menyukai Kibo dan sebaliknya.

Kelebihan film ini, alurnya jelas dan menghibur banget. Bahasa yang digunakan juga pas. Tapi menurutku, akhir film ini agak menggantungkan. Karena gue berharap ada satu casting cewek lagi yang nantinya jadi pacar Kulin di akhirnya. Tapi, akhirnya rada gantung gitu. Dia jadi Raja Ganteng saat acara prom yang berpasangan dengan Amanda.

Mau nonton  scelengkapnya? Pergi ke bioskop kesayangan anda :)

Gambar terkait
Kulin - Ari Irham
Hasil gambar untuk calvin jeremy terlalu tampan
Calvin Jeremy - Kibo
Gambar terkait
Nikita Willy - Amanda
Gambar terkait
Rachel Amanda - Rere
Gambar terkait
Tarra Budiman - Kak Okis
Hasil gambar untuk pak archewe diperankan
Marcelino Lefrandt - Papa (Pak Archewe Johnson)
Hasil gambar untuk iis dahlia terlalu tampan
Iis Dahlia - Mama (Jer Basuki Mawa Bea / Bu Suk)
/Jan/g///a///n// ///////////////////////////////////////////////

1 komentar: