Senin, 15 April 2019

Lirik Lagu MIROH - Stray Kids


Ettddaaahh, bahkan lagunya keren banget! Musiknya pas banget buat acara-acara yang kayak festival gitu. Lagu Stray Kids berjudul Miroh ini, aku kira mungkin salah nulis judul. Kok Miroh? Kayak nama temenku di pondok aja. Kapan-kapan itu si Stray Kids harus bikin lagu pake namaku aja :) Esaaaa!!


Saneul neomeo san neomeo
Gangeul neomeo gang neomeo
Saneul neomeo sanmaek gangeul neomeo bada
Da neomeoga tto daeum
Himdeulji ana geochin jeonggeulsoge
Ttwieodeun geon nanikka I’m okay
We goin’ higher daeum doshi soge
Bildingdeul naeryeobomyeo fly all day

Woeoo woeoo woo higher jeo wiro gallae
Woeoo woeoo woo higher deo nopi nallae
Woeoo woeoo woo higher jeo wiro gallae
Woeoo woeoo woo higher deo nopi nallae

Cheoeumiraseo bangbeobi eopseo
Cheoeumiraseo dangdolhae bwasseo
Cheoeumiran ge mugiga dwaesseo
Cheoeumiraseo da cheoeumiraseo da
Dok, deot, dokbeoseot eodihanbeon kkarabwara
Gyeolguge nan saranama eotteokedeun saranama
Naneun ara hamjeong ttawi kkara bwatja nan deo ssege balba
Dabeun hana mwodeun kkago bomyeon dwae

Himdeulji ana geochin jeonggeulsoge
Ttwieodeun geon nanikka I’m okay
We goin’ higher daeum doshi soge
Bildingdeul naeryeobomyeo fly all day

Woeoo woeoo woo higher jeo wiro gallae
Woeoo woeoo woo higher deo nopi nallae
Woeoo woeoo woo higher jeo wiro gallae
Woeoo woeoo woo higher deo nopi nallae

Himdeulji ana geochin jeonggeulsoge
Ttwieodeun geon nanikka I’m okay
We goin’ higher daeum doshi soge
Bildingdeul naeryeobomyeo fly all day

Maneun gashideonggul dachin goseul jabgo
Jamshi shwil shigan eopne
Nan gwaenchana chamgo gyesok haeseo
Nae apeul barabomyeo ttwimyeon dwae
Run through the miro like a beast
Da biseuthan gireun da pihaega
Misukhajiman saeroun dojeon
Imma Bear Grylls nae kkumeul makneun geot deureun modu meogeo chiwo
Nan dallyeo nae kkumeul hyanghaneun moheom

Himdeulji ana geochin jeonggeulsoge
Ttwieodeun geon nanikka I’m okay
We goin’ higher daeum doshi soge
Bildingdeul naeryeobomyeo fly all day

Himdeulji ana geochin jeonggeulsoge
Ttwieodeun geon nanikka I’m okay
We goin’ higher daeum doshi soge
Bildingdeul naeryeobomyeo fly all day

Woeoo woeoo woo higher jeo wiro gallae
Woeoo woeoo woo higher deo nopi nallae
Woeoo woeoo woo higher jeo wiro gallae
Woeoo woeoo woo higher deo nopi nallae
Translate
Melampaui gunung Melampaui gunung
Seberangi sungai dan seberangi sungai
Melampaui gunung dan melintasi sungai gunung
Yang lainnya

Tidak sulit, di hutan yang kasar.
Saya baik-baik saja karena saya melompat
Kami pergi lebih tinggi
Terbang sepanjang hari

Kita akan naik.
Waaaoaaa
Kita akan naik.
Waaaoaaa

Ini pertama kalinya.
Ini pertama kalinya saya.
Pertama kali adalah senjata.
Ini pertama kalinya sejak pertama kali.
Racun, Perangkap, Racun, Menyebar ke Mana-Mana
Pada akhirnya, saya bertahan dan bertahan hidup.
Saya tahu saya punya jebakan dan saya menginjaknya.
Anda bisa melihat jawabannya.

Stray Kids, woo!

Tidak sulit, di hutan yang kasar.
Saya baik-baik saja karena saya melompat
Kami pergi lebih tinggi
Terbang sepanjang hari

Kita akan naik.
Waaaoaaa
Kita akan naik.
Waaaoaaa

Tidak sulit, di hutan yang kasar.
Saya baik-baik saja karena saya melompat
Kami pergi lebih tinggi
Terbang sepanjang hari

Rebut banyak duri
Saya tidak punya waktu untuk istirahat.
Aku baik-baik saja, teruskan.
Anda dapat melihat ke depan dan lari.
Jalankan melalui labirin seperti binatang buas
Semua jalan serupa rusak.
Belum dewasa tapi tantangan baru
Saya seorang Bear Grylls.
Saya menaiki petualangan saya menuju impian saya

Stray Kids, woo!

Tidak sulit, di hutan yang kasar.
Saya baik-baik saja karena saya melompat
Kami pergi lebih tinggi
Terbang sepanjang hari

Tidak sulit, di hutan yang kasar.
Saya baik-baik saja karena saya melompat
Kami pergi lebih tinggi
Terbang sepanjang hari

Kita akan naik.
Waaaoaaa
Kita akan naik.
Waaaoaaa
https://sentrallirik.blogspot.com

2 komentar: