Jumat, 31 Mei 2019

8 Kota Hantu di Dunia! Mau Mampir?

pinterest // peanutbuttervibes

Selamat pagi semuanyaaaa!
Di bulan Ramadhan ini pastinya udah tahu dong kalo setan-setan itu dikurung oleh Allah dan tidak dibiarkan berkeliaran menggoda manusia. Tapi, kalo nyatanya kita masih berbuat maksiat, berarti setan itu .... ? *entahlah* Nah, postingan kali ini agak serem mungkin ya. Ada beberapa kota di penjuru dunia yang disebut sebagai Kota Hantu, dan pasti ada sebabnya juga kenapa kok kota itu dijuluki nama tersebut. Mau tahu kota apa saja? 

Gratis Belajar di Singapura? Get ASEAN Scholarship!

Hasil gambar untuk college aesthetic tumblr
Hai semuaaa!
Sesuai janji aku, kali ini aku pengen memberikan tip tip supaya kalian bisa mendapatkan beasiswa bersekolah di Singapura lewat  ASEAN Scholarship. Disini aku mengambil dari beberapa sumber terpercaya di gugel :v
Sekalian dari  website resminya :) Aku dukung kalian ya buat yang mau sekolah di Singapura :)

Lirik Lagu Fancy - TWICE


Wahhh,akhirnya kakakkku tersayang comeback juga dengan lagu mereka yang have fun bangett! Masih di agensi yang sama dengan adik mereka, ITZY!
Pas disini aku suka banget sama Dahyun & Momo, mereka imut and beautiful. Nah, buat kalian yang kepoin lagu Fancy ini, langsung readmore okey?

Lirik Lagu Dalla Dalla - ITZY


Heyyy
Sebenernya udah mau posting lagu ini dari lama, tapi sering kelupaan terus :v Aku nambah bias nih buat ITZY, yaitu Ryujin! Aku juga ngefans banget sama Chaeryong. Kok bisa, ya, dia di JYP, terus Chanyeong di IZ*ONE. Jangan-jalan kalo IZ*ONE udah bubar, si Chanyeong ntar gabung ke ITZY? Hehehe... jadinya ITZY punya member yang kembar, dong. Kayak Boyfriend :)

Kamis, 30 Mei 2019

Lirik Lagu So What - BTS

--- aesthetic || BTS #BBMAs (edits)         `` Team work makes the                 dream work ``    #PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPBTS #MTVLAKPOPBTS @BTS_twtpic.twitter.com/Rqo8lPM5wd
Lagunya asik banget nih, guys. Lagu ini bukan dari album Map of Soul : Persona. Tapi ini dari album yang sebelumnya, yakni Love Yourself : Tear. Disini aku kasih MV-nya. Tapi aku enggak tahu ya itu fanmade apa bukan :v
Oiya, ada yang pengen punya cita-cita sekolah ke luar negeri? Coming soon, bakal dibahas di postingan yang akan datang !

Rabu, 29 Mei 2019

Playlist [May 2019]

Teman-teman, yang kalian yang sepantaran aku, sudah menerima hasil kelulusan kah?
Bagaimana hasilnya? Mmmm... berapa pun hasil kalian, tetap semangat terus ya! :)
Ok, postingan ini aku isi beberapa lagu yang aku suka di bulan ini. Hope you have fun :v

Lirik Lagu Happy Ending - SEVENTEEN


Sekarang ini udah jam dua belas dan aku baru bangun tidur karena habis acara darul arqam di SD-ku dulu. Beneran capek banget ini. Soalnya aku mungkin kekurangan tidur -_-
Oke, langsung aja ya :)

Selasa, 28 Mei 2019

Resensi Drakor : Moorim School

Oke, sekarang aku mau review drama korea yang kemarin aku tonton di pondok pesantren. Nah, judulnya Moorim School. Bagi kalian penggemar drakor dan penggemar film action,jangan sampe nggak nonton drama ini! Dijamin seru banget! Alurnya menggebu-nggebu! Apalagi pas bagian awal itu si Lee Hyun Woo   udah kayak Baekhyun EXO aja, wuuuu :) makanya jangan lupa nonton ya !

Lirik Lagu Dionysus - BTS


Hueehhh kalian semua ARMY bener-bener hebat bener, sampe BTS bisa bikin lagu yang waw banget. Ini sumpah kereeeeen!!
Aku nggak tau mau bilang apa lagii!! Meskipun ini enggak ada MV-nya, tapi aku suka lagu ini, rap-nya, dance-nya, apalagi suara mereka tinggi semuaa!! HIGH QUALITY sekaleeehhh! Lagu ini masih termasuk dalam Map of Soul: Persona

My Hidden Talent [#RANDOMPEOPLE]

Beom 🌰 #범규 #BEOMGYU #TOMORROW_X_TOGETHER #TXT

Udah lama sekali aku nggak posting RandomPeople ini. Padahal, challenge-nya kan dalam waktu sebulan. Ini setahun aja belum habis :v wkwkwkwk, jadi mungkin aku udah kalah challenge-nya nih, heheheh.Eh itu Beomgyu tolong dikondisiin dong gantengnya, aduhhh aku gak kuaatt :v bisa batal ini nanti puasanya :)

Lirik Lagu Bloom Bloom - THE BOYZ

The Boyz • 더보이즈

Haduuuuh bahkan lagu ini dirilis sebulan yang lalu -_-
Bener-bener udah beda rasanya, MV yang baru rilis sama MV yang udah lama dirilis meskipun nggak lama jaraknya. Nah, lagu ini merupakan title track album terbaru mereka. Kalo menurutku sih, konsepnya malah kayak itu EXO - Love Me Right, soalnya ada kayak baseball gitu, wakakak :P

Lirik Lagu Cat & Dog - TXT

Wuaah! Lagu ini malah cute banget gara-gara dance mereka juga keren dan aktif kayak anjing sama kucing beneran :v Pastinya kalian udah pada streaming MV ini dong :) Uwuuuu
Dukung terus TXT! Lagu ini adalah bagian dari album The Dream Chapter : Star.

Lirik Lagu Superhuman - NCT 127

Check out NCT 127's photoshoot-like candids from New York | allkpop

Haiiii semuaanyaa!
Selamat berlibur ya, karena aku sendiri juga udah dikasih jatah libur untuk Idul Fitri. Semuanya harus semangat menjalankan puasanya sampai akhir bulan Ramadhan, ya! BTW, aku ketinggalan banyak berita banget nih. Banyak MV bertebaran yang baru rilis selama aku di pondok. Oke, langsung aja ya :)