Admin


Annyeong
Kenalin, namanya Esa Mafatihurrahmah. Seorang santri pondok pesantren Raudlatul Ulum Guyangan Trangkil Pati yang berjihad di jalan Allah untuk kebenaran. Selain sebagai santri, dia juga seorang KPOP-ers yang gila dan absurd banget. Dia ngaku-ngaku banget kalau Sehun itu pacarnya dia lah, suami lah, ah bener-bener deh, udah kelewat batas. Tapi dimaklumin aja sih, kelakuannya dari dulu emang gitu.

Cewek ini lahir di Wonogiri, 14 Oktober 2003. Dan sekarang dia naik kelas 9, entah 9 apa dia belum tahu. Yang pasti, dia ingin masuk kelas 9 favorit, yaitu 9E. Cewek ini tinggal di kabupaten Pati, Jawa Tengah. Di pondoknya, dia kamar Ar-Rauhah, lantai tiga. Esa punya kebiasaan stalker bias-biasnya, entah itu si Sehun, D.O, Chanyeol, Daniel, Jihoon atau yang lainnya. Dahsyat-nya, dia pernah enggak tidur 24 jam gara-gara melototin laptop sama HP-nya mulu. Esa pengen punya banyak followers di Instagram, tapi dia disuruh posting yang menarik aja ogah. Yaudah, terserah dia aja.

fotonya Esa kelas 7
Kebiasaan cewek ini setelah stalker yaitu nyanyi-nyanyi lagu Korea di kamar, atau di pondok, atau sambil nungguin temen di kantin. Atau setelah do'a sebelum tidur, dia nyanyi lagi. Nggak peduli liriknya salah, yang penting nyanyi. Sampe bikin temen-temennya pengen nge-pause itu mulutnya Esa. Dia sering banget ceroboh, kalo kehilangan barang nanti muring-muring sendiri. Tau lah, ilang dikit nangis, ilangan lagi nangis lagi. Hobinya baca cerita di Wattpad, kadang fiksi penggemar, kadang fiksi remaja. Selain itu, menurut dia enggak ada yang menarik. 

Dia paling enggak suka kalau ada yang unfollow instagramnya, beneran bakal di block atau diapain lah terserah dia. Dan kebiasaan buruk lainnya, dia sering ngeluh. Makanan kesukaannya roti bakar dan pisang. Penyakit yang sering dideritanya batuk dan sariawan (ini dia lagi sariawan). Minuman favorit cewek ini jus jeruk. Cewek kelahiran Wonogiri ini suka banget sama warna pink. Dia orang yang berasal dari keluarga yang sederhana tapi cukup. Alhamdulillah

Punya segudang cita-cita dan semoga semuanya terkabul.
  • Masuk surga
  • Naik haji sama ayah, ibu, adeknya
  • Mau dapet nilai UNBK tertinggi se-madrasah 18/19
  • Double hafalan Alfiyah dan Qowaid
  • Professor
  • Dosen
  • Dokter
  • Ibu rumah tangga yang baik
  • Pengen punya suami sholeh
  • Umur panjang (amin)
  • Lancar baca kitab
  • Rank 1
  • Kuliah di Harvard atau Oxford atau UI
  • Manusia yang berguna bagi orang lain.
Contact:
Instagram : @maff.354_
Wattpad : @ESA_MR
E-mail : suyitnomaha1976@gmail.com
Facebook : Esa Mafa
Blog
  • Desember 2015
  • Picture Window Template
  • Editing by Esa
  • Pink Color Theme
  • Faedah post and KPOP post


Tidak ada komentar:

Posting Komentar