Kamis, 06 Oktober 2016

Lily Shirogane


Benar-benar menegangkan, baru ditinggal 6 minggu, banyak sekali perubahan di Aikatsu. Mulai ada banyak lagu-lagu yang baru, kemudian tokoh yang baru. Dan ada juga lagu Aikatsu Jepang  yang sudah ada versi Indonesia-nya. Huew.... ketinggalan banyak nih ^^. Mau tau sosok yang satu ini? Readmore

Lilie Shirogane (白銀 リ リ ィ Shirogane Riri) (resmi Lily Shirogane) adalah karakter utama dari Aikatsu! Stars! seri. Dia adalah seorang mahasiswa di Four Star Academy dan merupakan senior dari Flower Song Class. Lilie adalah idola cool-type yang disukai brand Spice Chord.

Lilie adalah gadis jangkung dengan kulit pucat dan tajam, magenta dual-berwarna dan mata merah. Dia memiliki rambut keriting, perak pucat rambut ombre biru, dengan poni lurus dan ditata menjadi empat, ikal tebal yang jatuh ke pinggangnya. Di atas rambutnya korsase indigo gelap, dihiasi oleh batu permata ungu tunggal dan dua bulu hitam kecil di tengah.

Dia memiliki kepribadian sendiri terdiri kuat dan tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Dia puitis. Dia sering menggunakan kutipan puitis ketika berbicara.

Shirogane (白銀) adalah kata dalam bahasa Jepang untuk logam, perak.
Lilie (リ リ ィ) adalah nama yang diberikan langsung berasal dari bunga lily, yang mewakili kepolosan, kemurnian, dan keindahan.

Lilie adalah teman masa kecil dengan Yuzu Nikaido. Karena tubuhnya yang lemah, Lilie telah menghabiskan waktunya di sebuah fasilitas rehabilitasi di dataran tinggi selama musim semi dan musim panas, dan telah melatih lebih keras dari siapa pun di rumah. Memiliki selera mode yang baik dan kuat, Lilie selalu memiliki pikiran dalam pikiran menciptakan merek sendiri, menjadi desainer nya.

Teman masa Lilie ini. Yuzu adalah satu-satunya diizinkan untuk memanggil dia "Lilienne" (リ リ エ ン ヌ).
Golongan darahnya: AB
Ulang tahunnya: 22 Januari :D


 Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar