Jumat, 18 November 2016

My Friends at Raudlatul Ulum #1

Hello Guyss...!! Aku mau kasih foto-foto temen-temen aku yang ada di Raudlatul Ulum. Hehe... tapi nggak semuanya sih, teman aku kan banyak. Dan belum tentu semua temen-temen aku di RU punya sosmed. Jadi, penasaran siapa aja kan?? Read

Ini Alifah Khoirunnisa. Dia anak luar pondok, otomatis dia nggak mondok guys. Dia manis kan? Heheh... dia juga suka salah satu staff sekolahku loh.. julukannya Nona Piky Piky. Wkwkwkw... ^^

Ini mbak Annisa. Dia lemari-nya di sebelahku, tapi nggak satu lemari gitu. Mbak Annisa dari Polandak, Pancur, Rembang. Dia sekarang kelas 8, tepatnya 8 I. Mbak Annisa itu orangnya supel sama teman.
 Namanya Aulia Sadida Sazarotun. Dia lahir pada 2 April 2004 di Grobogan. Cita-citanya adalah dokter. Dida dulu adalah teman sekamarku, tapi dia pindah kamar lain yang gabung sama kakak sepupunya, Mbak Dido. Follow IG-nya ya: aulia_sadida. Dida ketua kelas 7 I lho
Ini dia, si jenius kelas VII F! Yaitu Saffanah Noor Faradisa dari Semarang. Jangan sangka, gadis yang akrab disapa Fara ini punya kembaran lho! Mau tau siapaaa?? Nanti bakalan tau kok :D Dia lahir di Semarang, 4 April 2004. 

Tuh... cunyak-cunyak kayak kucing kan?? Namanya Nizaila Maulida Rahma atau disapa Lala. Lahir di Semarang tanggal 9 Januari 2004. Hobinya aja main kucing! Hehe.. Dia kelas 7 I, satu kelas sama Dida. Main ke rumahnya ya, untuk orang Semarang: Komplek Akpol Blok F No. 28 Gajah Mungkur, Jatingaleh, Semarang.
 Ini Lulu' Chiquita Irmawati Ahsin. Hobinya nggambar doodle. Gambarannya super duper bagus! Dia ditunjuk kelasku untuk mewakili lomba membuat stiker ISRU. Panggilannya Lulu' atau Chiqu. Dia fans berat Harris J lho

Namanya Mbak Lulu' Ni'matul Maula. Dia yang mengajar di Gelombang Kesenian setiap malam Selasa. Mbak Lulu' suaranya bagus banget lho.
 Du du du du.... udah banyak nih. Part dua akan diposting beberapa saat lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar