Kamis, 17 November 2016

Smiling Suncatcher Lyrics



Smiling Suncatcher lagunya bagus banget lho! Pas aku buka youtube, udah ada yang versi Indonesia. Mau tau?? Let's Readmore!!

hu Egao no suncatcher
hu Atarashii kaze

Siesta mitai ni, Kareta umibe no machi e
Bus kara orite kita Shiny girl
Iromekitatsu nami, Kumori kara aozora ni
Uwasa no uzu makiokosu

Min'na datte motto, Ikiiki to kagayakeru
Heart wa odoru, Kikira kira kira shite

Sugoi BIG WAVE tobinore 
Mezameru to kimetara
Hitomi ga Mirai ga Sukoshi zutsu mō kawatteru yo
On'nanoko revolution 
Hito o shiawase ni suru
Chikara o miryoku o furimaite hikare
Sō anata mo suncatcher


hu Give me smiling suncatcher
hu Angin baru berhembus

Seperti istirahat siang, Menuju kota di pantai gersang
Turun dari mobil seorang Shiny girl
Ombak yang bikin gembira, Langit mendung pun menjadi cerah
Air laut berpusar dengan kencang

Semua pasti bisa, Bersinar dengan terang sekali
Hati pun kan menari, Berkelap kelip kelap kelip

Naiklah BIG WAVE yang menakjubkan
Kalau kamu akan bangun
Pandanganmu Masa depan Berubah sedikit demi sedikit
Seorang gadis revolution
Bikin semua bahagia
Kekuatan daya tarik bertabur bersinar terang
Dan kamu juga suncatcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar