Jumat, 02 Februari 2018

Biodata Felix Stray Kids

Woojin Chan Minho Changbin Hyunjin Jisung Felix Seungmin Jeongin 1… #hayrankurgu # Hayran Kurgu # amreading # books # wattpad

Mari pertama-tama, untuk menyambut boyband yang nggak kalah keren dari EXO, BTS, Seventeen, dan Wanna One ini, jadi kita akan memulai dengan bias aku terlebih dahulu, yaittuuuu!!! FELIX, very cute and istemewa banget kalau menurutku sendiri. Readmore
18/01/27


Nama : Lee Felix
Nama Korea : Lee Yong Bok
TTL : Sydney, 15 September 2000
Zodiak : Virgo
Posisi: Rapper, Dancer, Visual
Fakta-fakta lain tentang Felix
  • Felix mempunyai ayah dan ibu, satu kakak perempuan dan satu adik perempuan
  • Hobinya menari, mendengarkan musik, beatboxing dan belanja
  • Di Stray Kids, dialah member yang paling banyak penggemarnya (termasuk gw)
  • Dia tidak terlalu suka makanan pedas
  • Nama panggilan lainnya Pilix, Palix, Bjikseu, Jikseu
  • Kebiasaan aneh Felix adalah menggigit bibir
Felix stray kids final mission 171219 predebut

  • Kalau di asrama, profesinya berubah menjadi tukang pijat
  • Pendidikannya pernah di St Patrick's Marist College Newsletter (Australia)
  • Felix asli orang Korea, tapi dia besar dan lahir di Australia
  • Felix membenci hal-hal yang menakutkan
  • Keahlian Felix adalah taekwondo dan beatboxing (eaaa)
  • Waktu masih sekolah di Sydney, Felix masuk ke kelas cerdas matematika
  • Banyak yang bilang kalau matanya si Felix mirip sama matanya Jongin (Kai EXO). Coba kita bandingin ya (Felix di bawah, yang Kai sebelah atas). Kalau menurut aku sih sama aja, ya.


  • Film romantis favorit Felix adalah Titanic
  • Olahraga favoritnya sepak bola
  • Felix bisa lari 100 meter dalam 14 detik
  • Felix lebih suka menelpon daripada sms
  • Tips dari Felix supaya bisa lancar berbahasa Korea adalah banyak nonton drakor dan sering dilatih mulutnya untuk bersuara keras
  • Felix adalah member yang paling mudah menangis
  • Hyunjin mengatakan, kalau Felix punya tangan yang hangat, seperti tangan anak kecil
  • Felix menjadi member yang tereliminasi setelah Minho
  • Chan mengatakan kalau Felix adalah member yang paling membutuhkan perhatian
Ig @chvnnx
(yang depan)


#felix #straykids

Felix | Stray Kids | Updated on Pinterest by: @AlienGabs51

Twitter

Twitter

Sampai jumpa lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar