Sabtu, 17 Desember 2016

Aikatsu! Music Festa

Hasil gambar untuk aikatsu music festa 2016

Apa, sih? Aikatsu Music Festa?
Konser apaan ya? Gimana sih keseruannya?




Aikatsu! Music Festa 2016 ini dilaksanakan di Tokyo Dome City Hall.
Diisi oleh Star Anis (pengisi suara Aikatsu Ichigo Generation) dan Aikatsu Stars (pengisi suara Akari Generation). Yang foto-foto diatas aku ambil sendiri ya, ada Hinaki, Rin dan Juri.

Mereka menyanyikan banyak lagu. Konser ini diselenggarakan dua hari.

Hari pertama

Hari Kedua

Intinya adalah, di hari pertama kebanyakan diisi oleh generasi Aikatsu Ichigo Hoshimiya dkk
Dan hari kedua, kebanyakan acaranya diisi oleh generasi Aikatsu Akari Ozora

Konsernya bagus banget lho! Nonton di YouTube, durasinya sekitar dua jam. Aku udah nonton semua. Hehe... penggemar gitu loh! Rela apa pun demi idolanya.

Hasil gambar untuk ruka endo
Ini Ruka Endo yang menjadi Akari Ozora

Aikatsu Stars and Star Anis
Gambar terkait

Urutan Aikatsu Stars dari kanan:
  • Nanase Matsuoka (Rin Kurosawa)
  • Miho Amane (Juri Kurebayashi, Nono Daichi)
  • Mona Tamoyama (Sumire Hikami)
  • Ruka Endo (Akari Ozora)
  • Miki Mirai (Hinaki Shinjo)
  • Kana Hoshizaki (Madoka Amahane, Nina Dojima)
Urutan Star Anis dari kanan:
  • Remi Mitani: (Otome Arisugawa, Miyabi Fujiwara)
  • Yuna Ichikura (Kaede Ichinose, Shion Kamiya, Kii Saegusa)
  • Risuko Sasakama (Mizuki Kanzaki)
  • Sunao Yushikawa (Ran Shibuki, Sora Kazesawa)
  • Waka Kirishima (Ichigo Hoshimiya)
  • Furi Uebana (Aoi Kiriya, Seira Otoshiro)
Tambahan: Eri Aino (Sakura Kitaoji, Maria Himesato, Kokone Kurisu
                   Mona Tomoyama (Mikuru Natsuki)
                   Moe Yamazaki (Yurika Todo)

Gambar terkait
Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk aikatsu stars group

Gambar terkait

Hasil gambar untuk aikatsu stars group

Gambar terkait

Hasil gambar untuk aikatsu stars group

Gimana? Manis-manis kan?! Hehehe.... oh iya, masih ada Idol satu lagi!
wkwkwkwkw... (amin)
see you later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar