Minggu, 18 Desember 2016

Wulan Fadi, Penulis Muda Wattpad Favorit


Hehe.. kali ini aku mau posting tentang kakakku satu-satunya (ciaaaa)
Kak Wulan Fadila Fatia atau yang akrab disapa kak WulanFadi. Siapa sih, kakakku yang manis ini? Jawabannya, dia itu...


Aku mulai membaca cerita di Wattpad karena kak WulanFadi, dengan judul ceritanya yang berjudul Raja dan Ratu. Akhirnya pun aku membacanya sampai baper nggak karuan. Saat itu, novel R : Raja, Ratu dan Rahasia belum terbit, judulnya pun Raja dan Ratu. Covernya di Wattpad gini, nih:
Tapi ketika di terbitkan menjadi
Hasil gambar untuk novel r

Selain itu, ada juga novel kak WulanFadi yang berjudul A : Aku, Benci dan Cinta. Kalau di wattpad, cover-nya kayak gini: (di klik kalau kurang besar)
 

Yang judulnya Matt & Mou
 

Lainnya, Brothermaker
Hasil gambar untuk brother maker novel wulan

Novel With Julian


Novel A dan R diterbitkan oleh Huta Media. Bahkan ada produser yang melirik novel A untuk diangkat menjadi sebuah film. Keren kan??

Dan katanya kak WulanFadi (teh Ulan), bakalan ada novel baru berjudul "I Wuf You". Dan di Wattpad masih ada lengkap ceritanya, hehehe.... buruan baca dan lengkapi koleksinya, ya. "I Wuf You", tentang rasa takut mengatakan "I Love You", ciaaaaa!! Tokohnya banyak, ada Iris, Alden, Ari, Ira, Maddy, Moka, Zaki, Wildan, Earlyta, tapi.. nanti akhirnya Alden meninggal gara-gara gagal jantung.... duh baper... makanya dibaca ya. Like dan Comment juga ^^

Kemarin teh Ulan habis menghadiri acara Pelatihan Jurnalistik di SMA Negeri 2 Tangerang. Ah.... jadi pengen teh Ulan mampir ke YPRU, dong, hehehe... aku kan anggota Jurnalistik juga disana, wkwkwk...

Kak Wulan Fadi mulai suka menulis sejak dia membaca dari kecil. Banyak sekali penulis yang menjadi inspirasi bagi Kak Wulan, contohnya Orizuka. Maka dari itu, kak Wulan senang membuat cerita tentang cinta kehidupan di jaman sekarang. Sumber inspirasi tersebut pun bermacam-macam, ada yang dari curhatan teman-teman, keadaan sekitar, dan lain-lain.

Kak Wulan Fadi disibukkan dengan kegiatan di sekolahnya, SMU 3 Bogor. Tapi tidak memutuskan hobinya untuk tetap menulis.
“Aku membiasakan diri menulis setiap hari, minimal 1 paragraf. Dan aku bisa menulis kapan saja. Mau tidur, sebelum berangkat sekolah, atau bahkan dalam perjalanan ke sekolah,” jelas Wulanfadi.
Kak Wulan Fadi sangat dekat dengan pembacanya di Wattpad, termasuk aku pembaca setianya (muahahaha, PD-nya gede banget).  Dia suka menerima kritik dan komentar dari para penggemarnya. Asalkan kritik tersebut membangun, kak Wulan Fadi akan lebih bersemangat membuat cerita.

Nah, ada kabar juga. Selain novel "I Wuf You", juga ada novel yang akan terbit dengan judul "S". Hehehe.. abjad semua ya? S: Sadena, Sandra, Sandiwara. Keren enggak? Kakakku gituh

 

 

Nah itu dia ceritaku tentang kak WulanFadi. Maju terus ya, semoga tambah berkarya! Cie sebentar lagi lulus nih, kak!! Aku dukung semua cerita kakak yang bikin aku baper nangis di pojok kamar, hehehe... thanks...

See you later!

2 komentar: