Selasa, 11 Desember 2018

Tips Membersihkan Jam Tangan

Hasil gambar untuk jam tangan cewek
DKNY
Oke gengs, kali ini gue mau bagi-bagi tips cara bersihin jam tangan biar tetep awet. Tentunya jam tangan itu penting banget buat kita supaya kita tau waktu disaat di sekitar kita enggak ada jam dinding, jadi kita tinggal nengok ke pergelangan tangan dan tau-tau udah jam segini atau segitu :v
Readmore
  • Jam Tangan Karet atau Plastik
Hasil gambar untuk jam tangan karet wanita
Kalo jam kita bahannya dari kayak karet atau plastik gitu, bersihinnya agak gampang gengs. Kalian tinggal bersihin jamnya pake sabun sambil disikat pake sikat gigi yang udah gak kepake gitu. Yang bagian gampang kotor di bersihin ya,kemudian dibilas air dan akan bersih kek baru lagi.
  • Jam Tangan Tali Kanvas
Hasil gambar untuk jam tangan tali kanvas
Swiss Army
Kalau cara bersihin jam ini tuh sama kayak bersihin jam tangan karet/plastik. Tapi bedanya, kalo kalian bisa nge-lap jam tangan karet biar cepet kering, tapi kalau jam tangan tali kanvas tuh harus bener-bener teliti buat nge-lap-nya supaya nanti biar enggak jamur dan tidak menimbulkan bau yang tidak sedap.
  • Jam Tangan Stainless Steel
Hasil gambar untuk jam tangan stainless wanita
GUOU
Nah, rata-rata tuh santri di pondokku jamnya stainless. Jadi, cara membersihkan jam tangan yang bahannya stainless steel itu, lepas aja rantai stainless steel dan celupkan ke dalam larutan air sabun + air hangat. Kemudian bersihkan dengan sikat gigi bekas di bagian rantai yang kotor. Terakhir, lap jam tangan kamu dengan handuk yang soft.
  • Jam Tangan Tali Kulit
Gambar terkait
Bonia
Sekurang- kurangnya sekali dalam seminggu, ambil dan perhatikan jam tangan kulit milikmu. Perhatikan jika ada kotoran atau noda yang menempel di bagian strap atau kaca jam tangan. Bersihkan dengan lap yang agak basah untuk menggosok noda minyak atau kotoran tersebut secara perlahan- lahan. Lebih baik lagi jika kamu menyediakan kain jenis mikrofiber supaya tidak meninggalkan goresan pada bagian kaca jam tangan milikmu.

Oke, jadi itulah beberapa tips supaya jam tangan kamu tetap bersih dan kinclong kalau kamu pake buat jalan-jalan dan kehidupan sehari-hari. 
See you next time!

2 komentar: