Sabtu, 04 Juni 2016

Wisuda Murid-Murid Kelas 6 SD Muhammadiyah Pati 2015/2016


Hai Hai! Esa tadi udah melaksanakan wisuda dari jam 1 siang sampai jam 5 sore. Cuapek and bener-bener gerah banget. Ada gugupnya menambah badanku ingin meledak! Tapi, alhamdulillah lancar. Ada yang nggak lancar juga sih, gara-gara aku lupa nambahin jarum di toga-ku biar nggak melorot toganya di kerudung, ckckckc... readmore
Ini waktu Laila mengiringi para wisudawan/wisudawati

Wisuda/Wisudawati berjalan ke kursi tempat duduk

Udah duduk nih... :P

Ini siapa ya? Nggak kenal deh... (aku)

He is 'Fadhil Susetya Nugroho Ramadhan'. Temen laki-laki yang suka Aikatsu.

He is 'Bahtiar Yusuf Maulana'

Ini dia angkatan ke-IV. Aku dibelakang :)

Ini pas penyerahan penghargaan siswa kelas 6 yang berprestasi

Pialanya udah dikasih nih.... 

Ini Alya, adikku, dia megang pialaku.

Ini Intan, my friend. Dia duduk di sebelahku. Cantik kan?

Kalau yang ini namanya Dina Aprillia, udah pernah kukasih tau di blogku yang lama pas piknik di Colo.
Manis kan??

Foto bersama ustadz/ustadzah SD Muhammadiyah Pati

Wah,banyak ya, :D

Foto lagi.com

Aku dan adikku

Foto Esa yang mahal senyum, #ciaaaaa

Esa dan Ibu Tersayang

Bapak, Esa & Ibu

Nah, cukup segitu aja ya, guys.... 
Besok Esa piknik ke Juwana Water Fantasy nih, jadi Esa kasih foto lagi besok. Byee...!

6 komentar: