Selasa, 05 Juni 2018

Biodata Haechan NCT

HBD Haechan
Pibesdey buat member NCT kita tersayang yaitu Haechan, 6 Juni !! Cieee tanggalnya bagus banget. Jangan-jangan Haechan 2006 juga?! *plak* Ehhh.. sekarang kita bahas sedikit tentang Haechan yang lagi ultah ini yaa!!

btw, ini kue ulang tahunnya :v

  • Nama Asli : Lee Dong Hyuk (이동혁)
  • Nama Panggung : Haechan (해찬)
  • Nickname : Dongsookie, Dong-ah Haechan!
  • Tanggal Lahir : 6 Juni 2000
  • Tempat Lahir : Pulau Jeju, Korea Selatan
  • Posisi : Vocal, Dancer
  • Tinggi : 171 cm
  • Berat : 63 kg
  • Tipe Darah : AB
  • Sub-unit : NCT 127, NCT Dream
    Haechan ini suka banget makan daging. Dia juga nge-fans sama Michael Jackson sampe dia bisa niruin beberapa gayanya. Haechan kan suka makan daging, dan dia itu member yang paling banyak makan, hahahha *kek gue dong*. Haechan juga pandai mencairkan suasana. Dia tergabung dalam NCT Dream dan NCT 127. Hobinya main piano, nyanyi, dan dia suka pelajaran musik. Haechan benci banget sama pelajaran IPA. Dia punya keahlian khusus dalam menari, Widiwwww...

    Dia terinspirasi jadi penyanyi gara-gara SHInee judul lagunya Replay. Haechan sangat menghormati sunbae-nya itu Leeteuk SuJu. Dia pernah pengen coba jadi MC. Nah, kalau di dorm, dia jadi tukang cuci piring, guys. Jisung dan Haechan itu member yang suka bikin rame. Makanya, dia bisa menirukan suara gajah dan mobil balapppp.. eaaa!!!

     nctachieve:  “NCT on a plane!  NCT 127 Update on Vyrl!  ” 
NCTINFO Message from NCT 127   #HAECHAN #NCT127 #カウントダウン あと7æ—¥
Message from NCT 127   #HAECHAN #NCT127 #カウントダウン あと7æ—¥ 
HAECHAN DONGHYUCK #HAECHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar