Senin, 11 Juni 2018

Tour ke K-Star Road

kapan foto disini ?
Sesuai janjiku sebelumnya di postingan tentang distrik Gangnam, aku mau ngajak kalian keliling-keliling di K-Star Road. Yaaaaa pengen banget kesana, guys. Jadi, ini ada beberapa info tentang K-Star Road, supaya nanti kalau kita kesana nggak nyasar dan gak malu-maluin, apalagi kalo tiba-tiba ketemu bias, duuuh seger -_-
Special post nih, karena postingan ini adalah postingan ya ke-400 di blogku. Waaaww!!
Jantung Industri K-Pop
K-Star Road ini terletak di Distrik Gangnam. Tau kan, lagunya PSY yang bercerita tentang Gangnam, yang sempat menjadi lagu Korea nge-hits dan gerakannya, guys. Nah, Gangnam sendiri direncanakan sebagai pusat perbelanjaan, kuliner dan fashion supaya bisa menyaingi distrik yang lain yang ada di luar negeri, seperti Soho di New York dan Marais di Perancis. K-Star Road di Gangnam merupakan pusat yang menghubungkan tempat-tempat penting dan berpengaruh dalam industri KPop.

peta! peta! petaaaa!!
Nah, K-Star road ini menjadi destinasi yang baik buat kita para K-Poppers, karena disini ada banyak kantor agensi. Mulai dari JYP, SM, dan Cube. Memang kantor agensi ini bukan tempat umum, namun kantor Cube Entertainment juga menyediakan minuman kopi dan gift shop di lantai 1 untuk dikunjungi para fans. Bahkan, jika kamu beruntung, kamu pun bisa bertemu dengan salah 1 artis KPop maupun KDrama favoritmu berlalu lalang di jalan ini.


Bisa ketemu bias :)
Kita kalau ke K-Star Road itu rasanya jadi turis. Di dekat stasiun Apgujeong, ada Gangan Tourist Information Center, guys. tempat kita bisa memperoleh informasi tentang tempat ini. Kamu bisa memperoleh peta Gangnam yang berisi informasi tentang tempat makan, tempat fashion, dan tempat wisata yang biasanya dikunjungi artis :v (well, bisa ketemu bias beneran). Ada juga  KPop Experience Center loh!

Kalau kamu ingin merasakan gaya hidup layaknya para artis Korea, cobalah manjakan dirimu di "Spa the el". Ini adalah sebuah pusat perawatan tubuh berkelas yang dimiliki oleh Lee Min Ah dan sering dikunjungi oleh para selebriti. Kamu juga bisa memotong rambutmu di salon "Ra Beauty Core" yang sering dikunjungi oleh Choi Ji Woo, Lee Dong Gun, dan Choi Si Won. Jangan lupa kunjungi "Galleria Department Store" dan "10 Corso Como Seoul" untuk berbelanja produk fashion ala Korea.
spa the el
Maskot Patung
*nggak bisa berkata-kata*











BTW, jangan lupa mampir ke Jihal Bros kalau kalian baru selesai jalan-jalan dari JYP atau SM Entertaiment, ya. Disini makanannya enggak ada yang fork, dan porsinya ngenyangin banget :P
 

 Makasih udah mau baca-baca meskipun informasinya juga belum banyak, jadi maaf banget ya, guys. Dan do'ain supaya aku bisa Gangnam dan mampir ke K-Star Road. See you !


2 komentar:

  1. Aku doain deh biar kamu bisa ke Gangnam terus mampir ke K-Star Road! Tapi kalau udah berhasil ke sana, jangan lupa oleh-oleh buat aku loh! XD

    BalasHapus